ZTE Axon 7 Usung RAM 4 GB dan 6GB – PT Bestprofit Futures Bandung

20160527g

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbg – Beberapa waktu terakhir ini, kita telah melihat berbagai teaser yang bermuculan tentang handset ZTE terbaru. Kali ZTE telah memenuhi janjinya dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama ZTE Axon 7.

Seperti yang diketahui, seri Axon sebelumnya merupakan generasi pertama dari jajaran ini, dan entah mengapa ZTE tidak meluncurkan penerusnya dengan nama Axon 2, malah lebih memilih nama Axon 7. Tentu saja ini bukan generasi ketujuh dari seri ini, dan itu nama yang agak aneh untuk handset yang memiliki layar 5,5 inci. Namun sepertinya ZTE tak ingin ketingalan dari flagship lain di tahun 2016 ini, tengok saja seperti Samsung Galaxy S7, atau iPhone 7 atau bahkan Galaxy Note 7 yang akan meluncur beberapa bulan mendatang.

Seperti mengikuti tren saat ini, ZTE Axon 7 mengusung konsep unibody dengan menggunakan bahan dari metal yang menampilkan kesan kokoh serta elegan. Selain itu, handset ini juga tampil dengan warna-warna mewah seperti Ion Gold dan Quartz Grey.

Sedangkan untuk spesifikasinya, ZTE Axon 7 mengusung komponen hardware yang tidak berbeda jauh dengan smartphone flagship saat ini, seperti layar seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD dan menggunakan panel Super AMOLED. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah dilapisi oleh kaca 2,5D dan Gorilla Glass 4.

Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad core Kyro serta GPU Adreno 530. Di bagian memori, smartphone ini menawarkan pilihan yang menarik, yakni model RAM 4GB dengan penyimpanan sebesar 64GB dan model RAM 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan slot microSD.

Smartphone dengan kemampuan jaringan Cat. 6 LTE dan VoLTE ini sudah bekali dengan baterai berkapasitas 3140mAh serta fitur Quick-charge 3.0. Menariknya, kamera utama Axon 7 sudah menggunakan sensor ISO CELL 20MP dengan aperture f/1.8 yang sebanding dengan kamera milik Galaxy S7. Selain itu kamera utama juga dilengkapi dengan dual-LED flash, lapisan kristal safir serta teknologi OIS, EIS dan PDAF dengan close loop VCM untuk autofokus yang lebih baik. Tak lupa kemampuan merekam video 4K @30fps juga sudah ada. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 8MP.

Keunggulan smartphone ini adalah hadirnya chip audio kelas high-end, yakni AKM 4961 + 4490, dual-speaker, dan dukungan untuk Dolby Atmos. Fitur lain dari smartphone ini termasuk sensor sidik jari dan port USB Type-C juga siap hadir. Berbicara soal harga, Axon 7 model RAM 4GB dibanderol seharga $450 atau setara Rp 6 jutaan, sementara model 6GB RAM dibanderol $639 atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com