USD Berakhir Naik Tipis | Best Profit Futures Bandung

150928a

Best Profit Futures Bandung – Dolar ditutup sedikit lebih tinggi setelah membukukan salah satu penurunan mingguan terbesar sejak April.

ICE US Dollar index, ukuran kekuatan dolar AS terhadap kelompok enam mata uang utama lainnya, naik 0,2% dan diperdagangkan pada 95,7090. Euro melemah ke $ 1,1169 pada Senin malam, dibandingkan dengan $ 1,1175 pada akhir Jumat di New York. USDJPY menguat ke 102,35 yen pada Senin malam, dibandingkan dengan 102,09 pada akhir Jumat di New York.

Dolar turun 2% pekan lalu karena investor mengabaikan petunjuk dari Federal Reserve bahwa kenaikan suku bunga bisa terjadi pada bulan September dan bukan terfokus pada pembacaan pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal kedua yang mengecewakan.

Pertumbuhan ekonomi AS selama kuartal yang berakhir pada bulan Juni datang di hanya 1,2%, jauh dari 2,5% yang diperkirakan oleh banyak ekonom. Laju pertumbuhan kuartal pertama juga direvisi lebih rendah menjadi 0,8%.

Dolar sempat bergerak lebih rendah setelah dirilisnya data tentang sektor manufaktur AS. PMI Markit untuk Juli naik menjadi 52,9, dibandingkan dengan 51,3 pada bulan Juni. Sementara itu, indeks manufaktur ISM turun menjadi 52,6 pada Juli dari 53,2 pada bulan Juni. Data lain menunjukkan belanja konstruksi turun 0,6%.

Data tersebut sedikit mengalihkan perhatian dari pembacaan mengecewakan hari Jumat pada pertumbuhan ekonomi AS kuartal kedua, yang terus membayangi pasar karena investor memandang ke depan untuk pekerjaan laporan bulanan untuk bulan Juli, yang diperkirakan pada hari Jumat. Investor juga melihat ke depan untuk pertemuan Reserve Bank of Australia dan Bank of England.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com