Tips Kecilkan Perut Buncit | Bestprofit’ Bandung

20160725c

Bestprofit’ Bandung – Memiliki perut buncit bagi sebagian besar orang adalah mimpi buruk. Bagaimana tidak dengan perut yang besar penampilan seseorang jadi ‘rusak’ dan sialnya lagi seseorang yang memiliki perut yang buncit berisiko tinggi terkena berbagai penyakit!

Pada seseorang yang memiliki berat badan berlebih biasanya cendrung untuk memiliki lemak di perut. Penumpukan lemak di perut juga dikarenakan kenaikan berat badan pasca-kehamilan, gangguan hormonal, pekerjaan, gangguan pencernaan konstan, diet yang tidak sehat, kelebihan konsumsi alkohol, dll.

Dimana dengan memiliki perut yang besar (buncit) seseorang berisiko mengalami masalah kesehatan, seperti: kolesterol, hipertensi, nyeri punggung, nyeri lutut, gangguan kardiovaskular, dll.

Untuk mengatasi permasalahan perut buncit ini sebagian besar orang akan mengatur pola makan dan rajin berolahraga. Tapi, masalahnya tidak semua orang menyukai olehraga. Bagi anda yang memiliki perut buncit tapi ingin segera memiliki perut yang ‘rata’ dapat mencoba tips di bawah ini. Dimana tips ini kami rangkum dalam: cara mudah menghilangkan perut buncit tanpa olahraga:

  1. Kurangi Garam: Asupan Konsumsi garam berebih yang ditambahkan dalam diet Anda, dapat menyebabkan retensi cairan di daerah perut Anda. Hal inilah yang menyebabkan perut Anda terlihat lebih besar.

  2. Hindari mengunyah permen karet: Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengunyah permen karet secara teratur cenderung untuk menelan lebih banyak udara dan pemanis sehingga dapat menyebabkan peningkatan akumulasi lemak di perut.

  3. Komsumsi Probiotik:  Mengkonsumsi yoghurt tanpa gula yang kaya akan probiotik, dapat meningkatkan kerja pencernaan dan  membakar lemak di  perut anda.

  4. Hindari Minum Bir: Komsumsi  bir  sebaiknya dihindari jika anda menginginkan perut yang rata, karena bir sangat buruk bagi kesehatan perut. Hal ini dikarenakan bir mengandung tinggi kalori dan kadar pati.

  5. Hindari Sayuran tertentu:  Ya, itu benar, sayuran seperti brokoli, kubis, kentang dan kembang kol dapat menyebabkan produksi gas berlebih di perut Anda. selain itu juga komsumsi sayuran di atas dapat  menyebabkan perut kembung dan meningkatkan akumulasi lemak di perut.

  6. Komsumsi buah: Mengkonsumsi banyak buah-buahan setidaknya 1-2 mangkuk sehari, dipercaya dapat memudahkan pembuangan anda. Karena sebagian besar buah-buahan mengandung serat, vitamin C dan antioksidan yang efektif dalam membakar lemak perut.

  1. Berhenti Merokok: Merokok diketahui meningkatkan jumlah kolesterol dalam tubuh Anda, sehingga menyebabkan akumulasi lemak di perut anda menjadi berlebih!

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com