Tips Atasi Kaki Kapalan – PT Bestprofit Futures Bandung

151005b

Bestprofit Bandung bestprofit ftrbg – Kapalan adalah salah satu gangguan kulit kaki yang mungkin banyak dialami oleh sebagian besar dari Anda. Kapalan adalah benjolan kecil dari kulit mengeras yang terbentuk ketika kulit kaki Anda terkena banyak tekanan atau gesekan. Sebenarnya kapalan kaki merupakan cara alami tubuh untuk melindungi diri dari mengelupasnya kulit secara konstan.

Walaupun begitu, sering kali kaki kapalan sangat mengganggu. Terutama bagi Anda yang sering bertelanjang kaki. Dilansir dari healthmeup.com, berikut adalah bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kapalan di kaki.

Cengkeh dan lemon

Untuk mengikis kulit yang kapalan, Anda bisa menggunakan ramuan yang merupakan perpaduan dari cengkeh dan lemon. Caranya adalah campur air lemon dan cengkeh selama 15 menit. Kemudian keluarkan cengkeh dan usapkan air ramuan tersebut di kaki Anda. Lakukan hal ini beberapa kali dalam sehari.

Bawang putih dan cuka

Selain cara tersebut, Anda bisa mencoba ramuan bawang putih dan cuka. Setelah Anda mencampur kedua bahan tersebut di mangkuk, maka tempatkan mangkuk tersebut di tempat yang terkena cahaya matahari. Kemudian sebelum tidur, oleskan cairan ini. Kulit kapalan Anda akan melunak dan akan terkikis secara perlahan.

Vitamin A atau vitamin E

Vitamin A maupun vitamin E ternyata bisa digunakan untuk mengikis kulit yang kapalan. Setelah Anda mengoleskan vitamin tersebut di kulit, bungkus kaki Anda dengan kaus kaki. Biarkan minyak dari vitamin ini melunak dan membuat kulit yang kapalan hilang.

Lemon

Selain menggunakan air lemon, Anda bisa menempelkan kulit lemon di kaki yang kapalan. Agar tidak jatuh, Anda bisa membungkusnya dengan plester kulit.

Baking soda

Baking soda juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kulit yang kapalan. Caranya adalah rendam kaki Anda dengan air hangat yang dicampur dengan baking soda selama 15 menit. Kemudian gosoklah dengan batu apung untuk mengikis kulit yang kapalan.

Kulit yang kapalan memang mengganggu penampilan. Sehingga cobalah cara di atas untuk menghilangkannya. Tertarik untuk mencoba?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com