Tingkatkan Kekebalan Tubuh Dengan Makan Kembang Kol – PT Bestprofit Futures Bandung

150612k

Bestprofit Bandung pt bestprofit ftrbdg – Kembang kol tidak hanya enak dimakan, tetapi juga sarat nutrisi dan vitamin. Kembang kol juga diketahui dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh lho. Nah, berikut adalah delapan manfaat kesehatan dari kembang kol, seperti dilansir Mag For Women.

  1. Arthritis

Kembang kol kaya vitamin K dan asam lemak omega 3. Senyawa tersebut dapat membantu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis. Kembang kol juga memiliki sifat anti-inflamasi yang bisa mengurangi peradangan dan nyeri pada persendian.

  1. Mencegah maag

Kembang kol kaya akan senyawa yang dikenal sebagai glucoraphanin. Senyawa ini dikatakan dapat mencegah perut dari infeksi yang menyebabkan bisul. Karena kaya serat, kembang kol juga baik untuk kesehatan usus.

  1. Memperlambat proses penuaan

Karena kembang kol kaya akan antioksidan, sayur ini dapat membantu memperlambat proses penuaan. Antioksidan dalam kembang kol juga bisa menghancurkan radikal bebas yang membantu dalam memperlambat proses penuaan.

  1. Mencegah kanker

Penelitian terbaru membuktikan bahwa kembang kol memiliki senyawa yang dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker dalam tubuh. Karena tinggi serat, sayur ini bisa mencegah kanker usus dan lambung.

  1. Baik untuk ibu hamil

Kembang kol kaya folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Vitamin ini dapat mempromosikan kehamilan yang sehat. Dan, kembang kol juga bisa mencegah risiko cacat lahir pada janin.

  1. Baik untuk kesehatan jantung

Kembang kol kaya Allicin, yang dapat mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung. Kembang kol juga memiliki senyawa yang dapat membantu mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam tubuh.

  1. Bisa menurunkan berat badan

Kembang kol kaya akan serat, sehingga dapat mempromosikan penurunan berat badan yang sehat. Jika Anda sedang menjalani diet penurunan berat badan, maka konsumsi kembang kol mentah untuk memberikan energi yang dibutuhkan tubuh.

  1. Mengontrol tekanan darah

Kembang kol dapat membantu meningkatkan tingkat aliran darah normal ke semua organ penting dalam tubuh. Sayuran ini tidak hanya meningkatkan aliran darah, tetapi juga membantu menjaga tekanan darah normal tubuh.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com