Tampilan Samsung Galaxy Alpha – PT Bestprofit Futures Bandung

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit fsbg)  – Baru-baru ini muncul bocoran Samsung Galaxy Alpha yang tampil memukau dengan casing warna putih. Foto bocoran Galaxy Alpha selalu menggunakan casing berwarna hitam. Penampilan Galaxy Alpha warna putih ini juga merupakan penampakan yang paling jelas dari smartphone premium Samsung ini. Bahkan Galaxy Alpha juga digadang-gadangkan akan menjadi pesaing iPhone 6.

Penampilan Samsung Galaxy Alpha warna putih ini memang terlihat lebih elegan. Meski demikian, banyak pihak yang mengatakan jika desain Galaxy Alpha mirip dengan iPhone 5 atau gabungan antara desain iPhone 5 dengan Samsung Galaxy S2.

Salah satu yang menonjol dari Samsung Galaxy Alpha adalah penggunaan frame metal seperti pada iPhone. Selain terlihatl lebih mewah, frame metal pada Galaxy Alpha ini membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam.

Samsung Galaxy Alpha ini diprediksi akan mengusung layar sentuh dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel Super AMOLED 4,8 inci. Smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung galaxy Alpha akan menggunakan chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core,  RAM 2GB dan pengolah grafis dari Mali-T628.

Galaxy Alpha akan dibekali memori internal sebesar 32GB tanpa slot microSD, sehingga pengguna tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal.

Galaxy Alpha akan menggunkan kamera yang lebih rendah dari Galaxy S5, yakni 12 megapiksel ISOCELL autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, Galaxy Alpha juga akan dibekali dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel.

Menurut laporan yang  GSM Arena (04/08/2014), Samsung Galaxy Alpha kabarnya akan diperkenalkan 13 Agustus 2014 mendatang.

Sumber