SpesifikasiHTC One A9 “Aero” – PT Bestprofit Futures Bandung

150916d

Bestprofit Bandung bestprofit fsbg – Rumor tentang smartphone terbaru HTC One A9 “Aero” belakangan ini semakin menunjukan titik terang. Tak hanya spesifikasinya saja yang terungkap, bahkan bocoran mengenai sistem operasi dan waktu peluncurannnya pun semakin jelas. Kali ini bocoran datang dari salah satu orang dalam HTC yang mengatakan bahwa HTC One A9 “Aero” akan hadir dengan sistem operasi Android teranyar, Marshmallow.

Seperti yang dilansir dari Phonearena, Selasa (15/09/2015), salah satu pengembang ROM Android yang melalui akun Twitter @LlabTooFeR mengkalim bahwa HTC One A9 “Aero” akan diluncurkan antara bulan Oktober atau bulan November dengan menjalankan Android 6.0 Marshmallow secara pra-instal. Jika informasi ini tepat, maka smartphone HTC mendatang merupakan salah satu smartphone non-Nexus yang hadir dengan menjalankan sistem operasi Android terbaru di kelas papan atas.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar berat Android, bahwa Google telah menjadwalkan sebuah acara yang akan digelar tanggal 29 September mendatang, dan dalam acara tersebut perusahaan diketahui akan memperkenalkan dua smartphone Nexus terbaru yang menjalankan sistem operasi Android teranyar Marshmallow. Menariknya, HTC juga menjadwalkan sebuah acara pada tanggal yang sama dan ini diduga oleh banyak sumber bahwa HTC akan memperkenalkan smartphone barunya yang diyakini HTC One A9 “Aero”.

Dugaan ini memang berbeda dengan apa yang diklaim oleh @LlabTooFer, Namun entah mana yang benar dari keduanya, yang pasti belum bisa dipastikan untuk sekarang ini. Meskipun eksekutif dari HTC telah menyampaikan bahwa perusahaan akan meluncurkan smarpthone “Hero” pada semester kedua tahun ini, namun informasi mengenai bocoran smartphone tersebut belum terungkap hingga saat ini.

Namun menurut rumor yang beredar belakangan ini, kemungkinan handset akan hadir dengan mengusung chipset MediaTek Helio X20 dengan CPU deca core serta kapasitas RAM sebesar 4GB. Selain itu handset ini merupakan smartphone pertama non-Nexus yang hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk infromasi yang lebih jelas, kita nantikan saja hingga mendekati event yang diadakan oleh HTC 29 September mendatang.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com