Spesifikasi ZTE Nubia N – Best Profit Futures Bandung

20160708d

Best Profit Futures Bandung – Berbeda dengan beberapa produsen smartphone asal China lain yang meluncurkan produk mereka dengan bocoran teaser sebelumnya, kali ini ZTE secara diam-diam meluncurkan ZTE Nubia N1. Ini cukup aneh karena hanya bocoran slide presentasi saja yang muncul, tanpa ada teaser sedikit pun. Smartphone ini telah diumumkan di pasar China dan segera tersedia di pasaran.

ZTE Nubia N1 ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Untuk jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 yang memiliki prosesor octa-core dan disandingkan dengan RAM sebesar 3GB serta memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk fotografi akan ditangani oleh kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan LED flash dan PDAF, serta kamera depan memiliki resolusi 13MP namun tidak dilengkapi dengan LED flash. Dengan kamera depan sebesar itu, tentu smartphone ini akan menyasar mereka yang gemar berfoto selfie.

Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, Nubia N1 telah memiliki dukungan dual SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.1, WiFi, GPS plus GLONASS, dan fingerprint sensor di bagian belakang. Menariknya, smartphone ini juga sudah memiliki konektor USB Type-C yang biasanya hanya bisa ditemukan pada perangkat Android high-end.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki desain yang terbilang apik dan memiliki kesan premium karena sudah mengusung body yang terbuat dari metal dengan pilihan warna Silver dan Gold. Tak ketinggalan dan yang menjadi fitur utama adalah baterai sebesar 5000mAh sudah dimiliki oleh smartphone ini.

Berbicara soal harga, meski memiliki spesifikasi yang tergolong tangguh dan lengkap, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, di mana ZTE menawarkan smartphone ini sebesar 1699 Yuan atau setara dengan Rp3,3 jutaan. Belum diketahui apakah ZTE akan menyediakan ini ke pasar global, dan jika benar maka ini menjadi salah satu smartphone yang menarik untuk dinanti kehadirannya.

Spesifikasi ZTE Nubia N1:

–        Layar 5,5 inci Full HD 1080×1920 piksel

–        Chipset MediaTek Helio P10

–        CPU octa core

–        GPU Mali-T860MP2

–        RAM 3GB, ROM 64GB

–        OS Android v6.0 Marshmallow

–        Kamera utama 13MP PDAF, LED flash

–        Kamera depan 13MP

–        Sensor fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

–        Baterai 5000mAh

–        Warna Silver dan Gold

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com