Spesifikasi SPC P5 Speed – PT Bestprofit Futures Bandung

20160610d

Bestprofit Futures Bandung bestprofit fts – Permintaan akan tablet murah di Indonesia belum sepi, dan peluang ini yang dimanfaatkan oleh SPC dan Intel untuk berkolaborasi menghadirkan tablet terbaru mereka yang bernama SPC P5 Speed. Tablet tersebut merupakan perangkat budget rendah, namun memiliki kualitas yang tak kalah dengan tablet sekelasnya.

Seperti kebanyakan tablet saat ini, SPC P5 Speed mengusung layar seluas 7 inci dengan resolusi WSVGA 1.024 x 600 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacunya, tablet ini sudah ditenagai oleh chipset milik Intel, yakni Atom X3 SoFia yang dipadukan denga RAM sebesar 1GB. Untuk kapasitas penyimpanannya sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Namun tablet ini masih menjalankan sistem operasi yang terbilang cukup usang, yakni Android 4.4 KitKat. Untuk kebutuhan fotografi, tablet ini sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP untuk selfie dan video call.

Di sisi konektivitas, tablet ini masih mengandalkan jaringan internet 3G dengan dukungan dual slot SIM card. Namun tablet ini tak lupa membawa fitur USB On The Go (OTG) untuk melakukan transfer data dengan flashdisk atau hardware lain, seperti keyboard dan mouse. Untuk jaringan nirkabel, terdapat dukungan Wifi dan Bluetooth.

Karena menyasar kalangan entry level, SPC P5 Speed sendiri dibanderol dengan harga yang terbilang murah, yakni hanya Rp600 ribuan. Dengan harga yang relatif terjangkau itu, Anda sudah bisa mendapatkan tablet dengan prosesor dari Intel. Seperti yang diketahui, chipset Intel Atom X3 SoFia sendiri memang banyak diusung oleh perangkat tablet karena performanya yang terbilang baik.

Karena ini merupakan produk lokal, SPC akan mendistribusikan tablet ini ke seluruh kota besar di Indonesia yang kemudian diikuti daerah-daerah. Sementara untuk service center, perusahaan ini memiliki delapan cabang yang tersebar di 8 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong.

Untuk memenuhi syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), perusahaan merakit dan mengembangkan software tablet ini melalui pabrik milik mereka yang berlokasi di Tanggerang, Banten.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com