Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E LTE – PT Bestprofit Futures Bandung

20160609d

Bestprofit Futures Bandung bestprofit fts – Samsung baru-baru ini meluncurkan tablet terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy Tab E LTE di Kanada. Tablet ini nantinya akan menyasar segemen menengah ke bawah dengan mengusung spesifikasi mainstream.

Tablet tersebut membawa layar seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan memiliki dimensi 212.1 x 126.1 x 8.9mm dengan bobot 360gram.

Karena merupakan tablet mainstream, di sektor dapur pacu tablet ini tak membekali diri dengan hardware yang mumpuni. Untuk prosesornya masih menggunakan CPU quad core 1.3GHz  dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sedangkan untuk memorinya, tablet ini memiliki RAM sebesar 1.5GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Perangkat tablet ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan membawa baterai sebesar 5000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, perangkat dapat memutar video hingga 13 jam, dan dapat berselancar di dunia maya hingga 12 jam menggunakan jaringan 3G. Untuk urusan fotografi, tablet ini sudah memiliki kamera utama 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Di Kanada, Samsung Galaxy Tab E LTE dibanderol sebesar 290 CAD atau setara dengan Rp3 juta. Namun sayangnya belum diketahui apakah Samsung akan meluncurkan tablet ini di negara lain, termasuk Indonesia. Di sisi lain, bocoran tentang tablet Galaxy Tab S3 juga beredar. Pada bocoran terbaru nampak gambar dari perangkat tersebut. Samsung sendiri diharapkan segera merilis tablet tersebut dalam waktu dekat.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com