Spesifikasi Origin PC Omni – PT Bestprofit Futures Bandung

20160615d

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit  – Masih pada ajang E3 2016 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, kali ini ada salah satu produk perangkat komputer yang nampak sangat elegan, serta ringkas tidak memakan banyak tempat. Adalah Origin dengan perangkat komputer All in One buatannya, Omni, yang mana komputer ini menyasar untuk kalangan gamer hardcore.

Seperti yang dilansir dari Tom’s Hardware, Selasa (14/6/2016), disebutkan bahwa komputer gaming ini bukanlah sembarang komputer karena dibekali dengan komponen yang sangat menggiurkan. Omni sendiri perangkat komputer yang menjadi satu dengan monitornya, yang berukuran 34 inci. Selain memiliki layar yang luas, resolusi yang ditampilkannya pun juga besar, yakni hingga 3440×1440.

Dibalik layarnya tersebut, ada berbagai komponen komputer yang siap menjalankan berbagai aplikasi dan game masa kini, karena dibekali dengan komponen yang bukan sembarangan. Seperti penggunaan prosesor dari Intel yang menggunakan soket LGA 1511 dengan chipset Z170, hingga menggunakan prosesor kelas ekstrim soket LGA 2011-v3 dengan chipset X99. Jadi Omni mendukung penggunaan prosesor Intel dengan harga 20 jutaan, Core i7 6950X.

Motherboard yang digunakan pada komputer gaming ini mulai dari Asus Z170I Pro Gaming atau ASRock Fatal1ty Gaming Z170 Gaming-ITX/ac untuk yang memilih opsi menggunakan motherboard dengan chipset Z170. Sedangkan untuk chipset X99 hanya bisa menggunakan motherboard dari ASRock X99E-ITX/ac.

Tidak hanya itu, komputer gaming All in One ini juga dibekali dengan pengolah grafis yang mumpuni, mulai dari GeForce GTX 950 hingga menggunakan VGA card dari Nvidia yang terbaru dan tercepat saat ini, GeForce GTX 1080. RAM yang digunakan pada komputer gaming ini juga mampu ditandem dengan RAM berukuran 32GB DDR4.

Dengan berat sekitar 13 kilogram, komputer gaming Omni menggunakan media penyimpanan SSD yang memiliki slot M.2 SATA. Namun komputer ini juga dapat disandingkan dengan penyimpanan SSD berukuran 2,5 inci.

Bagi yang ingin memiliki komputer gaming All in One yang praktis dan sangar bisa mengunjungi pada tautan berikut ini. Untuk harganya sendiri, Omni dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 2.359 USD atau sekitar 32 juta Rupiah untuk varian paling murah dengan menggunakan motherboard dengan chipset Z170. Lalu untuk yang menggunakan motherboard dengan chipset X99, paling murah dibanderol dengan harga 2.788 USD atau berkisar 38 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com