Spesifikasi Nokia 230 – PT Bestprofit Futures Bandung

151128d

Bestprofit Futures Bandung bestprofit ftbg – Akhir-akhir ini, banyak vendor yang merilis jajaran smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang sangat luar biasa. Bahkan ada beberapa vendor yang menanamkan berbagai fitur menarik untuk menarik minat para calon pembeli. Namun kali ini, ada yang berbeda dengan Microsoft saat merilis smartphone terbaru mereka yang satu ini.

Adalah Nokia 230 yang merupakan jajaran terbaru dari Microsoft dalam meramaikan pasar ponsel global. Menilik dari namanya, kali ini Microsoft memberikan nama Nokia kepada telepon genggam ini karena kabarnya, kontrak antara Micorosft dan Nokia akan berakhir pada tahun 2016 nanti. Sehingga bisa saja ini sebagai apresiasi Microsoft untuk Nokia.

Nah soal spesifikasi, Nokia 230 ini bentuknya candybar, sama seperti bentuk telepon genggam Nokia lawas, sekelas Nokia 3100. Hanya saja, pada Nokia 230 ini dibekali dengan kamera 2 megapiksel di bagian depan dan belakang, yang bisa dibilang mumpuni.

Lalu bagaimana detail spesifikasi SoC, RAM, GPU dan kapasitas internalnya? Karena Nokia 230 ini benar-benar ditujukan untuk pasar low-end dan untuk penikmat telepon genggam model jadul, jangan terlalu banyak berharap, seperti penggunaan SoC yang sangar atau RAM yang besar, karena Nokia 230 diciptakan untuk benar-benar kepentingan berkomunikasi.

Layarnya pun hanya seluas 2,8 inci, yang mengusung resolusi 240×320. Karena hanya untuk keperluan berkomunikasi seperti bertelepon atau berkirim pesan singkat, RAM pada Nokia 230 hanyalah sebesar 16MB saja. Selain itu telepon genggam ini tidak mendukung jaringan 3G ataupun 4G, hanya mendukung jaringan GSM saja. Bahkan untuk koneksi WiFi saja tidak disediakan, jadi bisa disimpulkan sendiri Nokia 230 ini bukan untuk Anda yang gemar berselancar di dunia maya, atau bermain game.

Meski sudah banyak smartphone dari berbagai merek yang beredar, Microsoft tidak takut akan ancaman-ancaman dari merek lain, karena Microsoft sendiri sadar bahwa Nokia tetap memiliki tempat di hati para pecintanya dulu.

Rencananya, Nokia 230 ini akan di pasarkan di Asia pada awal bulan Desember 2015 mendatang. Kisaran harganya pun bisa dibilang bersahabat karena Nokia 230 ini dibanderol dengan harga 55 USD atau sekitar 750 ribu Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com