Spesifikasi Asus ZenPad Z8 – PT Bestprofit Futures Bandung

20160620g

Bestprofit Futures Bandung (best profit) – Bocoran mengenai perangkat tablet terbaru dari Asus sudah mencuat sejak beberapa pekan yang lalu. Kini akhirnya perusahaan merilis tablet dengan nama Asus ZenPad Z8 yang tersedia oleh Verizon. Belum diketahui apakah ada versi di luar Verizon atau tidak, namun perangkat ini sudah masuk dalam tahap pre-order oleh Verizon.

Tablet hadir dengan spesifikasi yang tidak main-main, karena Asus ZenPad Z8 ini sudah dibekali dengan layar IPS seluas 9,7 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel (2K) serta memiliki sudut pandang yang cukup luas, yakni 178 derajat. Tak hanya itu saja, tablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur Visual Master untuk meningkatkan refresh rate layar.

Tak hanya unggul di sektor display, karena untuk sektor audio tablet ini juga sudah berbekal fitur dual speaker dengan dukungan audio SonicMaster. Untuk dapur pacunya, tablet ini disokong chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang memiliki prosesor hexa-core dan GPU Adreno 520. Kapasita RAM yang dimiliki sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan masih dapat diperluas dengan microSD.

Untuk urusan fotografi, Asus ZenPad Z8 dilengkapi kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Tablet Asus ZenPad Z8 juga sudah menggunakan port USB Type-C, seperti jajaran ZenFone 3 dan telah didukung konektivitas 4G LTE. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan membawa kapasitas baterai sebesar 4680mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, mereka mengklaim jika tablet ini dapat bertahan hingga 13 jam dengan penggunaan normal.

Asus ZenPad Z8 varian Verizon ini ditawarkan seharga $250 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk masa pre-order. Sementara untuk ketersediaan warna hanya tersedia dalam warna hitam saja.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com