Spesifikasi Asus Zenfone Selfie – PT Bestprofit Futures Bandung

151121h

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit pjk – Setelah beberapa bulan lalu diperkenalkan dan telah diluncurkan di beberapa negara, kini Asus meluncurkan Asus Zenfone Selfie di Indonesia. Bersama dengan jajaran Zenfone 2 lainnya, Zenfone Selfie memiliki keisimewaan tersendiri, yakni telah memiliki kamera depan yang superior. Perusahaan asal Taiwan itu memperkenalkan jajaran Zenfone 2 terbaru itu pada acara ZenFestival yang digelar di Jakarata Pusat hari ini.

Keistimewaan smartphone ini adalah terletak pada kamera depannya yang bakal memanjakan para pecinta selfie. Kamera depan maupun belakang pada smartphone ini sama-sama mengusung kamera berkekuatan 13MP yang sama-sama dilengkapi dengan dual tone LED flash serta sensor laser autofocus pada kamera belakangnnya.

Tentunya hasil foto selfie mengguankan kamera depan smartphone ini sangatlah menyenangkan. Selain dapat menangkap sudut gambar yang lebih luas, kamera depannya juga ampuh diajak berfoto selfie meski ditempat yang kurang cahaya, karena adanya dual tone LED flash di samping kamera depan.

 “Dengan kamera depan resolusi tinggi, Wide angle, dan dual LED tone flash, hasil foto selfie akan lebih indah dibanding sebelumnya. Hasil foto kamera belakang juga lebih baik karena ZD55KL sudah mendukung Laser Auto-Focus untuk mempercepat proses menemukan fokus pada objek foto,” ujar Juliana Aceh selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia yang dikutip dari Okezone, Kamis (19/11/2015).

Smartphone yang memiliki kode ZD551KL ini hadir dengan layar IPS seluas 5,5, inci FHD 1080p dan telah dilapisi super scrath corning gorilla glass 4 yang ultra sensitif. Untuk bagian jeroannya, smartphone ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core 64 bit. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, smartphone ini akan memiliki dua varian, yakni internal 16GB dan 32GB, keduanya hadir dengan RAM sebesar 3GB. Tak ketinggalan slot micro SD juga turut hadir pada smartphone ini.

Asus Zenfone Selfie sudah mendukung fitur dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan baterai sebesar 3.000mAh juga telah tertanam pada smartphone selfie ini. Untuk harganya, Asus Zenfone Selfie varian 16GB akan dibanderol sekitar 2,7 juta Rupiah dan varian 32GB akan dibanderol 2,9 juta Rupiah. Keduanya akan tersedia dalam varian warna Aqua blue, Chick pink, dan pure white.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com