Spesifikasi Asus Zenbook UX305UA – PT Bestprofit Futures Bandung

20160512d

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbj – Meski saat ini perangkat mobile seperti smartphone dan tablet lebih marak ketimbang perangkat komputer laptop, namun pengguna setia laptop sendiri tak pernah sepi.

Kini semakin beragam laptop yang ada di pasaran, mulai dari perangkat 2-in-1 hingga ultrabook super tipis. Kini Asus kembali meluncurkan produk ultrabook andalannya, yakni Asus Zebook UX305UA.

Ultrabook ini diklaim memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan produk serupa. Karena notebook ini menyasar segemen notebook premium, tentunya desain yang dimilikinya sangat elegan, serta memiliki performa yang hebat. Selain itu, keistimewaan lain adalah, semuanya dibungkus dalam bodi yang sangat tipis, khas notebook premium.

Sebagai komputer jinjing yang super tipis dan ringan, notebook ZenBook UX305UA mempunyai fitur terbaik yang hadirkan khusus oleh Asus. Beberapa spesifikasinya termasuk resolusi layar yang sangat tinggi yakni Quad HD+ (3200×1800 pixel), jenis media penyimpanan SSD yang super cepat, prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 generasi ke-6 terbaru yang semunya dirakit sempurna ke dalam ultrabook 13,3 inci yang tebalnya hanya 16 milimeter dan berat 1,3 kg.

Desain cover dari notenook tipis ini dibentuk dari bahan logam yang mengusung desain garis-garis melingkar khas produk Asus.  Pola konsentrik tersebut seolah mampu untuk menampilkan kesan dan potensi tak terbatas yang mampu dihadirkan oleh notebook ini. Tentu ini merupakan perpaduan yang apik, di mana tangguh di dalam dan elegan di luar.

Untuk menyempurnakan penampilan dari notebook premium ini, ada dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Obsidian Stone Black dan Graceful Aurora Gold. Asus Zenbook UX305UA telah dibekali dengan baterai yang dapat bertahan lama, yakni hingga 12 jam. Tentu fitur ini sangat cocok bagi para eksekutif dan kalangan profesional yang sering bekerja seharian penuh. Teknologi khas ASUS Instant On juga membuat notebook dapat langsung dipakai bekerja, 2 detik setelah perangkat diaktifkan.

Bicara soal harga, di pasaran Indonesia notebook premium ini dipasarkan mulai dari Rp13,299 juta. Memang terbilang cukup tinggi, namun sangat pantas untuk sebuah ultrabook premium tertipis yang elegan dan berkelas. Terlebih Asus Zenbook UX305UA memang ditargetkan untuk kalangan eksekutif dan profesional.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com