Solusi Atasi Kemacetan di Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

151128

Bestprofit Futures Bandung bestprofit ftbg – Pada tahun 2016 Pemerintah Kota Bandung akan membangun sebanyak lima jalan layang (flyover) dan terowongan (underpass). Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mengurai kemacetan lalu lintas di Kota Bandung.

“Ada tiga proyek infrastruktur besar, Bandung Inter Urban Tol Road (BIUTR) Pasteur-Cileunyi akan dipercepat. Tahun depan dimulai jadi masuk Pasteur enggak ketemu stopan lagi langsung fokus ke sana,” kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Rabu (25/11/2015) dikutip dari laman Kompas.

Pemkot juga akan membangun flyover di perempatan Jalan Jakarta yang menghubungkan antara daerah Antapani dan Arcamanik. “Itu jalur sangat padat ribuan mobil mulutnya cuma di situ berhenti karena stopan bikin lambat,” ucap Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Flyover lainnya juga akan dibangun di Jalan Soekarno-Hatta, masing-masing di Kopo dan Buahbatu. Proyek jalan terakhir adalah underpass Cibiru.

“Desainnya underpass supaya Bundaran Cibiru bisa didesain gerbang. Jadi orang dari Priangan Timur bisa melihat bundaran istimewa seperti Bundaran HI di Jakarta. Akhir tahun 2016-2017, titik kemacetan di Kota Bandung berkurang,” ungkapnya.

Jika tidak ada kendala proyek tersebut akan dimulai pada bulan April 2016. Emil juga telah meminta dukungan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli, karena proyek flyover yang telah dicanangkan Pemkot Bandung tersebut terhambat birokrasi selama dua tahun terakhir.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com