Smartphone Terbaru Blu Resmi Rilis – PT Bestprofit Futures Bandung

151020b

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbg – Blu, salah satu merek baru yang terjun ke dunia smartphone Android ini nampaknya sedang berusaha menggaet para pecinta gadget. Pasalnya setelah merilis smartphone 6 inci-nya, Blu Pure XL, kini perusahaan yang berbasis di Florida, Amerika Serikat ini merilis 2 jajaran smartphone baru.

Dikutip dari Mobile Burn, Senin (19/10/2015), Blu kali ini merilis sebuah smartphone dengan seri Blu Studio Energy 2 dan Blu Studio Energy X. Lalu apa yang spesial dari smartphone ini? Sebelum kita membahas apa yang menarik, ada baiknya kita lihat dulu spesifikasi dari kedua smartphone dari Blu ini.

Untuk seri Blu Studio Energy 2, smartphone ini bekali dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280×720. Terdapat juga SoC dari MediaTek dengan 4 inti yang berkecepatan 1.3GHz dan RAM sebesar 1.5GB. Untuk media penyimpanannya, memori berkapasitas 16GB turut serta ditanamkan pada Blu Studio Energy 2. Tentunya kapasitas memori ini dapat ditambah dengan adanya slot micro SD pada smartphone ini. Sedangkan sisi fotografi, Blu menanamkan kamera 8 megapiksel untuk bagian belakang, dan 5 megapiksel untuk kamera depannya.

Nah apa yang spesial dari Blu Studio Energy 2 ini? Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang sangat besar, yaitu sebesar 5.000mAh. Menurut Blu, dengan kapasitas sebesar itu smartphone ini dapat bertahan hingga 4 hari. Namun ada syaratnya nih, maksud dari dapat bertahan selama 4 hari apabila smartphone ini digunakan untuk penggunaan normal, seperti berkirim pesan, telepon, dan media sosial ala kadarnya.

Lalu yang satu lagi ada Blu Studio Energy X yang berada satu tingkat di bawah kakaknya tadi. Untuk spesifikasinya, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Blu Studio Energy 2. Hanya saja yang membedakannya adalah kapasitas internal yang lebih kecil, sebesar 8GB, kamera depan hanya 2 megapiksel, RAM sebesar 1GB, serta kapasitas baterai 4.000mAh. Keduanya sudah mendukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan jaringan super cepat 4G LTE.

Tentunya kedua smartphone ini bukan ditujukan untuk aktifitas yang berat mengingat spesifikasi yang diusung keduanya bisa dibilang biasa saja. Namun bagi yang butuh akan ketahanan yang lama, smartphone kakak beradik ini layak jadi bahan pertimbangan.

Soal harga, Blu Studio Energy 2 dibanderol dengan harga 2.5 juta Rupiah, sedangkan adiknya, Blu Studio Energy X dipatok dengan harga 1.5 juta Rupiah. Sayangnya keduanya hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat saja.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com