Smartphone Ini Mampu Mengisi Hingga Empat Smartphone Sekaligus – PT Bestprofit Futures Bandung

151026a

Bestprofit Futures Bandung bestprofit ftbg – Salah satu vendor asal Negeri Tirai Bambu, Oukitel belum lama ini telah menghadirkan smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi unik. Ya, smartphone Oukitel K6000 dibekali dengan baterai super jumbo, yakni berkapasitas 6000mAh.

Baterai yang diusung Oukitel K6000 memang di atas rata-rata smartphone pada umumnya. Dengan kapasitas baterai yang dimilikinya, smartphone ini tidak hanya dapat bertahan dalam waktu yang lama, namun smartphone ini juga dapat mengisi ulang baterai smartphone atau perangkat lain.

Pihak Oukitel sendiri belum lama ini telah mengunggah video mereka ke YouTube yang memperlihatkan kemampuan Oukitel K6000 yang dapat mengisi ulang baterai hingga empat perangkat sekaligus. Pada video tersebut, terlihat K6000 dapat mengisi baterai Samsung Galaxy Note 4, iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Oukitel K4000. Bahkan perangkat iPad besutan Apple pun juga dapat diisi ulang oleh smartphone ini.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, Oukitel K6000 mengusung layar seluas 5,5 ini dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai oleh SoC MediaTek MT6735P yang memiliki prosesor quad core berkecepatan 1.0GHz serta pengolah grafis Adreno Mali T720.

Untuk kapasitas memorinya, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB yang tentunya masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Smartphone ini memiliki kamera belakang berkekuatan 13MP dan kamera depan 5MP. Tak hanya memiliki kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. Anda dapat memboyong smartphone ini dengan menebus seharga 2 jutaan Rupiah saja.

SUmber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com