Smartphone Flip Design Terbaru Dari Samsung – PT Bestprofit Futures Bandung

151111c

Bestprofit Futures Bandung bestprofit htc – Kehadiran smartphone dengan layar lebar memang menjadi pusat perhatian publik, terlebih jika keluaran dari vendor ternama seperti Samsung dan Apple. Namun tak selamanya orang mendambakan smartphone dengan layar dan ukuran yang bongsor. Banyak dari pengguna smartphone saat ini yang merindukan kehadiran ponsel berdesain flip, namun dengan spesifikasi yang tak kalah dari smartphone pada umumnya.

Samsung sendiri belakangan ini diberitakan tengah menggarap smartphone berdesain flip yang dulu sempat populer, sebelum era smartphone. Kini smartphone garapan Samsung tersebut telah terserftifikasi oleh badan regulasi negara Tiongkok, TENNA yang bernama Samsung Galaxy Golden 3. Smartphone yang memiliki nomor model SM-W2016 ini hadir dengan desain flip disertai warna emas pada bodynya yang elegan.

Sebelumnya, smartphone flip ini juga sempat muncul di situs GFXBench dengan menanpilkan beberapa spesifikasi. Menurut laporan dari TENNA, Samsung Galaxy Golden 3 hadir membawa fitur layar internal dan eksternal seluas 3,9 inci, keduanya juga sama-sama membawa resolusi 768 x 1280 piksel. Namun yang menjadi pertanyaan, laporan dari GFXBench yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa luas layar smartphone ini 4, 6 inci.

Disisi lain, smartphone flip ini mengusung prosesor octa core berkecepatan 2.3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB yang tidak dapat diperluas lagi. Sedangkan untuk sektor fotografinya, smartphone flip ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16MP serta kamera depan 5 MP untuk menangani kebutuhan selfie maupun video call.

Smartphone flip ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 secara pra-instal. Kebanyakan smartphone yang mengusung desain flip pasti memiliki ketebalan diatas rata-rata, tidak mengejutkan jika Galaxy Golden 3 memiliki ketebalan 15,1mm, ini lebih tipis ketimbang Samsung Galaxy Golden original yang memiliki ketebalan 15,8 mm yang telah rilis November 2013 lalu. Namun Golden 3 lebih berat, yakni seberat 204 gram, sedangkan Golden orginal hanya seberat 179 gram.

Sementara pihak Samsung belum meresmikan smartphone flip ini, Samsung Galaxy Golden original memiliki kode SM-W2014, sedangakan SM-W2015 adalah Samsung Galaxy Golden 2. Seri pertama smartphone ini telah diperkenalkan pertama kali di Korea Selatan, sedangkan yang kedua tidak pernah dirilis. SM-W2016 sendiri diharapkan akan menjadi Samsung Galaxy Golden 3. Namun sayangnya, TENNA tidak mengungkap sama sekali foto dari Galaxy Golden 3.

Samsung Galaxy Golden 3 sendiri telah mendapat sertifikasi dari badan regulasi negara Tiongkok, ini berarti kita hanya perlu menunggu saat Samsung memperkenalkan smartphone flip design tersebut. Demikian seperti yang diwartakan Phone Arena, Senin (09/11/2015).

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com