Smartphone Berlayar QHD Dengan Harga Miring – PT Bestprofit Futures Bandung

151029a

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit ftbg – Elephone, memang belum banyak orang yang mengenal nama brand satu ini. Elephone sendiri merupakan vendor smartphone asal Tiongkok yang rajin menghadirkan smartphone mumpuni dengan harga yang bisa dibilang miring.

Smartphone besutan Elephone memang memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan produk smartphone lain. Jajaran smartphone Elephone yang menarik yakni P5000 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5350mAh serta P8000 yang menghadirkan spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Tak hanya sampai disitu saja, kini Elephone kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi sekelas smartphone flagship dari brand ternama. Smartphone tersebut bernama Elephone Vowney yang akan menjadi andalan Elephone untuk memikat hati para konsumen serta akan bersaing dengan brand ternama lainnya.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci yang masih populer saat ini dan yang spesial dari layar smartphone ini adalah, resolusinya yang mencapai 1440 x 2560 atau yang biasa disebut Quad HD (QHD). Sedangkan untuk sektor dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek MTK6795 dengan prosesor octa core 64 bit.

Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM yang mencapai kapasitas 4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB yang tentu masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu berjalan dikedua slot SIM, dan tak ketinggalan juga telah disematkannya sensor NFC dan pemindai sidik jari.

Sedangkan untuk urusan fotografi, smartphone ini telah menggunakan kamera utama 21 megapiksel buatan Sony, yang telah dilengkapi juga dengan phase detection auto focus serta memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Untuk kamera depannya, smartphone ini berbekal kamera 8MP yang terbilang sangat cukup untuk keperluan selfie atau video call.

Elephone Vowney juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5,1 serta dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar, yakni sebesar 4.000mAh. Smartphone dengan dimensi 153 x 76.8 x 9.5 mm dan bobot 156 gram ini akan dibanderol tak lebih dari 300 USD. Pada pre-order yang telah dibuka di laman internasional Elephone, smartphone ini dipatok seharga 289 USD atau sekitar 3,9 juta Rupiah dan mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 20 November.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com