Smartphone Anti Mainstreem Murah, Obi Worldphone SJ1.5 – PT Bestprofit Futures Bandung

20160516e

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit ftr – Pasar smartphone Indonesia kali ini kedatangan vendor smartphone baru yang mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Ya, vendor smartphone Obi Worldphone akan meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk entry level bernama Obi SJ1.5.

Bukan dari China, melainkan brand smartphone dari Amerika, karena Obi Worldphone sendiri punya keterkaitan dengan Apple. CEO Obi, John Schulley merupakan mantan CEO dari raksasa Apple, dan kini ia mendirikan brand smartphone sendiri yang memilki moto “ponsel bagus tidak harus mahal”. Hal tersebut karena smartphone bagus seperti iPhone dibanderol begitu mahal, dan ia berkeinginan menghadirkan smartphone keren dengan harga terjangkau.

Mengingat Indonesia masih negara berkembang, jadi Obi menandalkan smartphone entry level SJ1.5 yang memiliki harga terjangkau. Namun jangan khawatir dengan kualitasnya, karena Obi tak main-main soal kualitas. Selain itu, dengan desain yang tak biasa untuk smartphone murah, tentu peminat dari smartphone ini tak akan sepi.

Dari segi desain, smartphone ini terbilang unik karena memiliki desain melengkung di sisi bawah dan memiliki sudut tajam di bagian atasnya. Build bodi dari smartphone ini juga tak memperlihatkan kesan murah, karena sudah menggunakan bahan polycarbonate dengan tekstur doff. Sementara untuk layarnya mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan menggunakan panel IPS. Layarnya sendiri sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3.

Karena mengandalkan segi desain untuk harga terjangkau, jadi pada sektor dapur pacu tak ditemui hardware yang menonjol. Hanya ditemui chipset MediaTek MT6580 yang memiliki prosesor quad core 1.3GHz dan RAM sebesar 1GB. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sebesar 16GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB.

Urusan fotografi dapat ditangani oleh kamera utama beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2 dan dukungan LED flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Smartphone ini sudah mengusung baterai sebesar 3000 mAh, namun sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini bakal tersedia di Lazada dalam beberapa hari ke depan, dan diperkirakan harganya sekitar Rp1,3 jutaan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com