Sepatu Pintar Buatan India – PT Bestprofit Futures Bandung

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit fsbg)  – Kacamata pintar, jam tangan digital sampai dengan mobil tanpa supir mungkin sudah banyak dibicarakan sekarang ini, bagaimana dengan sepatu masa depan yang tentunya juga sepintar Google Glass?

Sebuah startup berbasis di India bernama Ducere Technologies yang didirikan oleh Krispian Lawrence dan Anirudh Sharma di tahun 2011 telah berhasil menelurkan satu inovasi baru yaitu sepatu pintar yang dinamakan Lechal.

Sepatu pintar ini dilengkapi dengan perangkat elektronik yang dapat memberikan feedback dari vibrasi yang diciptakan oleh penggunanya ketika berjalan atau sedang berlari agar dapat mengindikasikan kemana selanjutnya melangkah.

Terdapat juga fitur yang terintegrasi dengan Google Maps melalui Bluetooth untuk penentuan arahnya. Dikutip dari iBtimes (24/07), ide dari sepatu ini adalah terinspirasi dari para turis yang harus direpotkan dengan perangkat navigasi mereka ketika sedang berada di tempat asing.

“Mungkin Anda dapat saja meninggalkan jam tangan atau gelang ketika Anda meninggalkan rumah, tapi tentunya Anda tidak mungkin pergi tanpa memakai sepatu,” jelas Krispian.

Selain dilengkapi dengan Bluetooth, fitur mirip GPS dan terhubung dengan Google Maps, pengguna dari sepatu ini juga dapat mengganti-ganti insole mereka sesuka hati.

Kabarnya, Lechal akan mulai dipasarkan secara bebas pada bulan September 2014 mendatang dengan kisaran harga USD 100 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com