Selain Wisata Kuliner Bandung Juga Memiliki Wisata Rohani – PT Bestprofit Futures Bandung

150530f

Bestprofit Bandung best profit ftrs – Salah satu jenis wisata yang bisa menjadi pilihan para wisatawan adalah wisata rohani di Bandung. Bandung tidak hanya menawarkan pesona alam yang indah, kuliner lezat dan nikmat, udara yang sejuk, dan berbagai bangunan tua yang masih berdiri. Bandung juga menyediakan wisata rohani yang tentunya bisa membantu para pengunjung untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan selagi berkunjung ke Bandung.

Ada banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi wisata rohani di Bandung, kota yang sejuk ini. Salah satunya adalah sebuah ponduk pesantren yang terletak di daerah Ledeng, Bandung yang didirikan oleh salah seorang ustadz Sunda bernama K.H. Abdullah Gymnastiar yang umum dijuluki dengan nama Aa Gym. Pondok pesantren tersebut bernama Pondok Pesantren Daarut Tauhid.

Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Salah Satu Tempat Wisata Rohani di Bandung

Di pondok pesantren tersebut sering diadakan pengajian baik untuk para santri dan santriwati yang memang menuntut ilmu di sana maupun untuk para pengunjung yang hendak melakukan wisata rohani. Pengajian rutin setiap minggu yang bisa diikuti oleh para pengunjung adalah pengajian pada hari Kamis malam. Pengajian dilakukan setiap setelah salat Isya.  Aa Gym akan menyampaikan ceramah dan uraian hikmah kepada para jamaah dengan tema utama Asmaul Husna. Akan tetapi, pembahasan dalam pengajian tersebut juga sering mengacu kepada berbagai hal yang tengah terjadi.

Pesantren Daarut Tauhid bukan hanya sekadar pesantren. Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para jamaah dan mereka yang berkunjung ke tempat wisata rohani di Bandung tersebut. Dua di antara beberapa fasilitas yang tersedia adalah Cottage Daarul Jannah dan Cafetaria Daarul Jannah. Pada awalnya,cottage tersebut hanya ditujukan untuk para jamaah yang datang berkunjung. Akan tetapi, sekarang cottage terbuka untuk umum tetap dengan konsep syariah seiring dengan perkembangan wisata di kota Bandung sendiri.

Para pengunjung yang datang ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid ternyata tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi dar Malaysia dan Singapura pun ada yang datang berkunjung. Oleh karena itu, Cottage Daarul Jannah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan dari banyak pengunjung yang datang. Wisata rohani di Pondok Pesantren Daarut Tauhid pun menjadi terasa lebih nyaman dengan adanya cottage dan para pengunjung bisa mendapatkan siraman ilmu agama yang lebih banyak lagi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com