Samsung W2016 Resmi Dirilis – PT Bestprofit Futures Bandung

151124a

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit pjk – Beberapa hari yang lalu muncul berita yang mengatakan bahwa versi flip dari Galaxy S6 akan segera dirilis di Tiongkok, karena handset tersebut sebelumnya juga telah mendapat sertifikasi dari badan regulasi Tiongkok. Kini perusahaan asal negeri Ginseng tersebut secara resmi merilis smartphone flip yang bernama Samsung W2016 clamshell (kulit kerang) di Tiongkok.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (22/11/2015), meski telah merilis perangkat tersebut, sayangnya Samsung tidak menyertakan  detail kapan ketersediaan dan berapa harga yang dibanderol untuk smartphone clamshell tersebut. Spekulasi berpendapat bahwa perangkat tersebut akan tersedia secara ekslusif di Tiongkok seperti perangkat clamshell lainnya dari Samsung.

Karena handset ini disebut-sebut sebagai varian dari Galaxy S6 yang berdesain flip, maka tentunya hardware yang ada pada Galaxy S6 juga akan ditemukan pada smartphone ini. Dengan desain yang mewah dan elegan, smartphone ini nantinya bakal menyasar segmen high-end.

Samsung W2016 mengusung dua layar Super AMOLED seluas 3,9 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Resolusi yang diusung smartphone ini masih terbilang masuk akal mengingat bentuk dari smartphone ini yang berdesain flip. Sama seperti Galaxy S6, Samsung W2016 juga mengsung chipset Exynos 7420 yang memiliki prosesor 64 bit octa core 2,1GHz. Selain itu terdapar pengolah grafis GPU Mali-T760MP8 dan RAM sebesar 3GB.

Untuk bagian fotografi, smartphone ini juga dibekali dengan kamera yang mumpuni, yakni kamera utama 16MP yang dilengkapi dengan  autofocus, OIS, aperture F1.9 dan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5MP untuk keperluan selfie atau video call.

Selain sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat di kedua layarnya, frame smartphone ini juga telah dilapisi frame dari logam seperti seri Galaxy S6. Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G ini dibekali dengan baterai yang lebih kecil, yakni hanya 2.000mAh namun sudah mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop langsung dari kotak, kemungkinan upgrade ke Android 6.0 Marshmallow akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Meski belum diketahui tentang kapan ketersediaanya dan berapa harganya, namun yang pasti perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Silver.

 

Sumber

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com