Samsung Rilis Smartphone International – Bestprofit Futures

20160701d

Bestprofit Futures –

Setelah beberapa bulan terakhir Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy A9 Pro varian Internasional, akhirnya smartphone tersebut meluncur juga.

Ini sebelumnya melalui proses panjang hingga harus menerima sertifikasi WiFi, Bluetooth, dan FCC, sebelum akhirnya resmi diluncurkan.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Kamis (30/06/2016), varian internasional smartphone Galaxy A9 Pro Samsung telah diluncurkan dan perangkat tersebut saat ini sudah tersedia untuk pembelian di Malaysia untuk harga RM 1.999 atau sekitar Rp6,5 juta.

Sedangkan untuk toko yang menjual Samsung Galaxy A9 Pro di negeri Jiran Malaysia adalah Senheng, dan hanya melayani penjualan di toko offline saja. Namun anehnya, ketika melihat situs resmi Samsung Malaysia, handset tersebut belum terdaftar di sana. Tentu saja itu sangat aneh karena biasanya handset akan terdaftar di situs resmi jika memang benar sudah diluncurkan.

Adapun untuk spesifikasinya terlihat pada poster di atas, dan jika dilihat spesifikasinya masih sama dengan smartphone Galaxy A9 Pro yang telah meluncur di China beberapa bulan yang lalu. Di antaranya mengusung chipset Snapdragon 625 dengan CPU octa core, layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p, RAM 3GB dan 4GB dengan penyimpanan internal 16GB dan 32GB. Tak lupa ada pula varian kamera utama 16MP dan 13MP juga.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com