Saham Amerika Bervariatif | Best Profit Futures B

160106a

Best Profit Futures B –

Indeks Dow Jones di Wall Street berakhir di rekor baru pada akhir sesi hari Selasa, tetapi laporan laba mengecewakan dari Netflix telah menekan Nasdaq.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 25,96 poin atau 0,14 persen dan ditutup pada level 18.559,01, mencetak rekor baru untuk hari keenam berturut-turut. Indeks berbasis luas S&P 500 kehilangan 3,31 poin atau 0,14 persen menjadi berakhir di level 2.163,78, sementara indeks komposit Nasdaq merosot 19,41 poin atau 0,38 persen ke level 5.036,37.

Saham Neftlix jatuh 13,1 persen setelah melaporkan pertumbuhan pelanggan yang mengecewakan di kuartal kedua. Philip Morris kehilangan 3,0 persen karena laba kuartal perusahaan terpukul penjualan rokok yang lebih rendah dan margin ketat, sebagian akibat mata uang yang melemah di pasar-pasar internasional utama.

Saham Johnson & Johnson naik 1,7 persen setelah melaporkan penjualan kuartal kedua naik 3,9 persen menjadi 18,5 miliar dolar AS dan mengangkat perkiraan keuntungan untuk setahun penuh.

Goldman Sachs merosot 1,2 persen setelah melaporkan penurunan 12,5 persen dalam penjualan kuartal kedua menjadi 7,9 miliar dolar AS. Laba dengan mudah melampaui perkiraan para analis karena biaya yang lebih rendah. Asuransi kesehatan jatuh karena laporan Departemen Kehakiman AS sedang mempersiapkan gugatan untuk menghalangi pengambilalihan Cigna oleh Anthem dan kesepakatan Aetna untuk mengakuisisi Humana karena alasan antitrust. Empat saham perusahaan tersebut, turun lebih dari dua persen. Seorang juru bicara Departemen Kehakiman menolak berkomentar

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com