Rupiah Terpuruk Terhadap Dolar AS – PT Bestprofit Futures Bandung

151125c

Bestprofit Futures Bandung (bestprofit futbg) – Laju nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) pada hari ini ditutup semakin merosot di tengah menguatnya euro dan yen terhadap USD.  Kurs rupiah berdasarkan kurs referensi Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (Jisdor) BI,  berada pada level Rp 13.723/USD. Posisi ini melemah 27 poin dari penutupan sebelumnya di level Rp 13.696/USD.

Kurs rupiah berdasarkan data Limas berada pada level Rp 13.830/USD. Posisi itu naik tipis 7 poin dibanding sebelumnya pada level Rp 13.837/USD.  Rupiah berdasarkan data Bloomberg pada level Rp 13.718/USD. Posisi itu terdepresiasi menguat tipis 4 poin dibanding penutupan sebelumnya di level Rp 13.722/USD.

Sementara, seperti dikutip dari Reuters, USD merosot 0,2 persen terhadap sekeranjang mata uang, setelah mencapai puncak tertinggi delapan bulan karena ekspektasi kenaikan suku bunga AS dalam waktu dekat.  Euro naik 0,1 persen menjadi 1,0647 pada hari ini setelah kemarin jatuh terendah berada pada posisi 1,0592. Sementara, yen menguat 0,2 persen pada posisi 122,54/USD.  Dengan peluang peningkatan untuk kenaikan suku bunga pada Desember, perdebatan pun bergeser apakan kenaikan suku bunga AS di masa depan akan melambat dan bertahap.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com