Resepsi Pernikahan Sederhana Bikin Rumah Tangga Bahagia Nantinya | Best Profit Futures Bandung

20160713a

Best Profit Futures –

Menikah merupakan sebuah momen yang umumnya hanya terjadi sekali seumur hidup. Tak mengherankan jika banyak pasangan yang kemudian sengaja membuat resepsi pernikahan besar-besaran karena ingin membuat momen ini lebih istimewa. Tapi ternyata bikin resepsi pernikahan yang sederhana juga tak masalah. Malah bisa membuat rumah tangga yang dibangun lebih bahagia ke depannya.

Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat dari membuat resepsi pernikahan yang sederhana. Dan hal ini tak sebatas hanya pada soal uang atau materi belaka. Selengkapnya, yuk kita simak apa saja sih kelebihan yang bisa kita dapat dari membuat resepsi pernikahan yang sederhana.

Kesederhanaan Mengajarkan Arti Keikhlasan

Menggelar acara resepsi pernikahan yang sederhana, ada satu hal penting yang akan kita pelajari. Yaitu tentang keikhlasan. Melakukan segala sesuatunya dengan serba cukup, tak kekurangan dan tak pula harus berlebihan.

Dari sebuah kesederhanaan, kita akan lebih menghargai apa yang sudah kita punya. Kita juga akan belajar soal keikhlasan. Ikhlas bahwa mungkin ada hal-hal yang memang seharusnya tak dilebih-lebihkan di sebuah resepsi pernikahan. Ikhlas menerima kalau semua kekurangan dan keterbatasan merupakan bagian dari kesempurnaan itu sendiri.

Membangun Rumah Tangga dari Kesahajaan

Menyelenggarakan resepsi pernikahan yang sederhana akan mengajarkan arti kesahajaan. Dan ini jadi bekal yang sangat penting untuk membangun rumah tangga. Dengan kata lain, momen resepsi jadi momen membangun semuanya dari nol sebagai pasangan suami istri. Membangun fondasi yang kuat dari awal bahwa suka duka akan selalu menyertai perjalanan barumu beserta pasangan hidupmu.

Kita Bisa Mengenal Pribadinya dari Caranya Menerima Kesederhanaan

Untuk mengenali seseorang lebih dalam, kita bisa melakukannya dengan melihat bagaimana reaksinya atau caranya ketika menerima sebuah kesederhanaan. Dari sebuah resepsi pernikahan yang sederhana, kita bisa mengenal lebih dalam pasangan kita. Kalau dia bisa menerimanya dengan baik tanpa banyak atau komplain, dia memang sudah benar-benar siap untuk membimbingmu mengarungi bahtera rumah tangga.

Resepsi Pernikahan Sederhana Membuat Kita Lebih Memahami Makna Cinta

Menikah karena uang? Menikah karena kekayaan? Atau memang menikah karena atas dasar cinta? Dari sebuah resepsi pernikahan yang sederhana, kita bisa lebih memaknai arti cinta. Cinta yang sejati dan tulus. Bukan sekadar cinta yang pura-pura atau karena alasan materi belaka.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Haruskah sebuah resepsi pernikahan diselenggarakan besar-besaran atau cukup dengan cara yang sederhana tapi penuh kesan?

http://www.vemale.com/relationship/love/95792-resepsi-pernikahan-sederhana-bikin-rumah-tangga-bahagia-nantinya.html