Rekomendasi Tempat Makan Sate di Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

20160513a

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbj – Bagi masyarakat Indonesia sudah tentu tau dong apa itu makanan bernama Sate?! Nah kalau yang belum tau apa itu sate, dikutip dari laman Wikipedia, Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate.

Biasanya daging yang kerap dijadikan bahan membuat sate pada umumnya adalah daging sapi, ayam, kambing. Tapi ada juga beberapa kedai sate yang menyajikan menu sate kuda, babi, dan kelinci.

Ngomong-ngomong tentang sate, tak lengkap rasanya jika Kota Bandung tidak memiliki tempat makan sate yang populer. Nah buat Kamu yang lagi nyari tempat makan sate yang enak, berikut kami hadirkan tempat makan sate populer di Bandung.

  1. Sate Anggrek

Terdapat di Jalan Anggrek, tepatnya di samping lampu stopan Jalan Anggrek – Riau, Kedai Sate Anggrek menjadi salah satu yang populer di Bandung. Dengan gerobak dan tenda khas pedagang kaki lima, Sate Anggrek punya salah satu hal yang cukup unik, yaitu tempat pembakarannya yang cukup panjang bahkan bisa membakar lebih dari 100 tusuk. Kalau Kamu lewat sini ketika lagi ada sate yang dibakar, Kamu bakal menemukan suasana kepulan asap yang luar biasa.

  1. Sate Ayam Maulana Yusuf

Sate Ayam Maulana Yusuf juga menjadi salah satu tempat makan sate populer di Bandung. Tempatnya yang berdekatan dengan distro-distro Bandung bisa menjadi salah satu tempat makan alternatif setelah Kamu berbelanja. Kedai ini berada di Jalan Maulana Yusuf atau beberapa meter dari Jalan Trunojoyo atau Jalan Dago.

  1. Warung Sate Sidareja Pak Gino

Sate Pak Gino ini memang terkenal banget baik untuk orang Bandung ataupun wisatawan yang datang ke Bandung. Sate kambingnya yang nggak keras jadi salah satu alasan kenapa warung sate ini terkenal. Sate ini disajikan dengan hotplate dan saus kacangnya dipisah. Sate Pak Gino berada di Jalan Sunda No. 76.

  1. Sate Kambing M. Hadori

Lagi pengen makan sate kambing yang empuk dengan potongan besar? Di sini tempatnya, Sate Kambing Hadori ini emang punya porsi sate yang jumbo banget. Bahkan kamu bisa makan untuk berdua atau bertiga loh. Harganya emang agak mahal sih tapi karena porsinya besar jtapi cukup seimbang dengan harga yang dikeluarkan. Sate Kambing M. Hadori ada di Jalan Stasiun Timur.

  1. Sate DJ

Sate DJ bisa dikatakan sebagai salah satu tempat makan sate yang beda daripada yang lain. Di Sate DJ bumbu yang digunakan merupakan bumbu rendam. Di sana ada dua jenis yang bisa dinikmati. Pertama yang standar berasa asin dan gurih. Sedangkan yang kedua berasa pedas asin nan gurih. Sate DJ bisa kamu temui di Jalan Jendral Sudirman No.171.

Itulah beberapa tempat makan sate populer di Bandung. Gimana, adakaha tempat favoritmu? atau ada rekomendasi tempat makan sate lain versi kamu? yuk berbagi di kolom komentar.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com