Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

30d

Bestprofit Futures Bandung (bestprofit ftrs) – Bulan Ramadan baru saja kita masuki. Di awal-awal puasa pastilah rasa lapar dan haus begitu menggelayut. Setelah seharian penuh menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu. Saatnya mencari kudapan berbuka. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat berbuka di Bandung yang bisa anda sambangi.

Es Pisang Ijo Aladdin

Seharian menahan dahaga, tentu tenggorokan ingin disegarkan. Sajian pisang yang dibalut kulit tepung yang diberi pewarna hijau ini disajikan dengan aneka pilihan aneka vla seperti coklat, duren, vanilla dan strawberry. Ditambah taburan coklat meses, kacang yang dibubuk dan bubuk es pasti sangat menyegarkan. Harga per porsinya pun sangat bersahabat, hanya Rp 4.500. Untuk menjajal sajian ini, bisa menyambangi gerai-gerai Es Pisang Ijo Aladdin seperti di Jl Ternate dan Jl Dipatiukur.

Kolak Macan

Siapa tak kenal kolak? Hidangan khas buka puasa ini memang sudah sangat memasyarakat. Kolak bisa terbuat dari pisang, labu, ubi dan aneka bahan lainnya. Tapi di Warung Lotek Macan, Jl Macan 19 ini, sajian kolak tidak melulu pisang, labu atau ubi. Kesemuanya bisa dicampur dengan candil, bubur lemu, bubur sagu dan bubur hanjeli. Rasanya, jelas sedap luar biasa. Harga per porsinya pun cukup murah. Hanya Rp 6ribu saja. Tapi jika anda ingin memilih menu ini untuk buka puasa anda, sebisa mungkin mengantri dari pukul 14.00. Karena lepas dari itu biasanya kolak sudah habis.

Sup Buah Pak Ewok

Buah-buahan memang menyehatkan. Namun agar anda bisa mendapatkan asupan bermacam-macam vitamin dari buah di bulan puasa anda bisa menjadikan sup buah sebagai salah satu menu buka puasa anda. Salah satu sup buah yang paling terkenal di Bandung adalah Sup Buah Pak Ewok, berlokasi di Jalan Cimandiri, anda bisa memilih sendiri aneka buah yang ingin dijejalkan kedalam sup sebelum dikucuri susu dan taburan es. Dari strawberry, kelapa muda, anggur, apel hingga durian bisa anda pilih sesuai selera anda. Harga per-porsinya Rp 10 ribu.

Es Cendol Elizabeth

Hidangan berbuka yang satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga anda. Penganan ini bisa anda temukan sejak siang hari di sepanjang Jalan Ciateul hingga Jalan Otista. Khusus di bulan puasa biasanya para penjaja cendol sudah mulai ramai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Bulir-bulir hijau cendol yang dicampur santan, gula merah yang berpadu dengan nangka dan serutan es batu siap memuaskan dahaga anda. Untuk mencicipi Cendol Elizabeth anda cukup menebus dengan Rp 3 ribu saja untuk satu gelas.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com