Rajinlah Mencuci Tangan – PT Bestprofit Futures Bandung

150605a

Bestprofit Bandung best profit ftrs – Mencuci tangan, bisa jadi hal yang dianggap sepele oleh beberapa orang, termasuk Anda. Banyak orang yang terbiasa tidak mencuci tangan sebelum makan, bahkan ketika selesai dari kamar kecil.

Namun, ketahuilah bahwa mencuci tangan adalah hal yang penting untuk dilakukan, yang bisa mencegah serangan kuman dan bakteri yang berpotensi menyebabkan penyakit.

Data dari World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa sebagian besar penyebaran kuman dan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan, tersebar melalui bakteri yang ada pada tangan.

WHO, bahkan menyatakan bahwa infeksi yang disebabkan bakteri dan kuman berbahaya tersebut, dapat menyebabkan lebih dari 1,4 juta kematian di seluruh dunia.

Untuk itulah, Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dan Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) bekerja sama dengan Lifebouy, salah satu produk sabun cuci tangan, bekerja sama dalam mencanangkan penting mencuci tangan dengan menggunakan sabun, khususnya pada para tenaga medis yang ada di rumah sakit.

Pentingnya menjaga kebersihan tangan, didukung dan dibenarkan oleh Dr. dr. Sutoto, Mkes, selaku kepala dari PERSI.

“Mencuci tangan dengan sabun, dapat membunuh sebanyak 92 persen mikro organisme penyebab penyakit berbahaya yang menempel pada tangan,” ujarnya, di Acara Kampanye “Sehat Ada di Tangan Kita” bersama Lifebuoy, di Jakarta, Kamis 4 Juni 2015.

Untuk itu, rajinlah mencuci tangan dengan sabun, yang mampu mengatasi dan mencegah penyebaran bakteri pada tangan, yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang bisa mengancam kehidupan Anda. Gunakan sabun yang mengandung anti bakteri, atau agar lebih singkat, gunakanlah cairan pencuci tangan tanpa alkohol, yang manfaatnya tak kalah baik.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com