Acer Swift 7, Laptop Tertipis Didunia | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20161001g

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (pt bestprofit voc)  – Pada saat peluncurannya, HP menyebut laptop terbarunya yakni HP Spectre 13 sebagai laptop tertipis dunia dengan ukuran hanya 10,4 milimeter.

Namun gelar laptop tertipis dunia itu kini telah berpindah tangan ke Acer. Perusahaan asal Taiwan itu kini secara resmi meluncurkan laptop tertipis dunia yang berukuran tak kurang dari 1 cm bernama Acer Swift 7. Acer Swift 7 ini diperkenalkan dengan desain super tipis berukuran 9,98 milimeter. Dengan desain setipis itu, Swift 7 pun jadi notebook pertama dunia yang mempunyai ukuran kurang dari 1 sentimeter. Dan tentunya, laptop ini pun berhasil mengalahkan HP Spectre dan menjadi laptop tertipis dunia.

Laptop ini hadir dengan layar berukuran 13.3 inci FUll HD dengan prosesor Intel Kaby Lake di dalamnya. Desain fanless pun memungkinkan Acer menjadikan laptop ini sebagai laptop tertipis dunia. Terlebih laptop ini juga mempunyai bobot hanya 1,1 kilogram. Jadi memudahkan para pemiliknya untuk membawa laptop Swift 7 ini ke mana saja.

Acer Swift 7 ini mempunyai desain berlapis alumunium unibody, yang dibalut dengan pemanis warna hitam dan gold. Laptop ini juga menggunakan pelapis Gorilla Glass untuk pelindung layarnya. Tak lupa, laptop ini menawarkan RAM sebesar 8GB serta SSD berkapasitas 256GB. Fitur lain yang bisa dijumpai adalah keberadaan port USB 3.1 Tipe C, webcam HD serta baterai yang mampu bertahan selama 9 jam pemakaian.

Peluncuran laptop tertipis dunia ini diawali dengan penjualannya di negara Cina seharga 6.999 yuan di bulan September. Selanjutnya, Acer menawarkan laptop ini ke Amerika Utara dan Eropa dengan harga masing-masing 999 USD dan 1.299 Euro.

Sumber

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com