PlayStation 4 Pro Resmi Rilis | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160909e

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (pt bestprofit ps)  – Sebelumnya, rumor mengenai perangkat konsol terbaru buatan Sony muncul di dunia maya.

Sering kali dikabarkan bahwa perangkat konsol tersebut bakal mengusung jeroan yang lebih baru, serta mendukung penggunaan resolusi 4K. Apalagi ditambah Microsoft yang mengumumkan Project Scorpio untuk konsol Xbox terbarunya nanti, membuat persaingan keduanya semakin sengit.

Namun seperti pada berita sebelumnya, akhirnya Sony telah memperkenalkan produk konsol terbaru mereka yang bernama PlayStation 4 Pro. Perangkat konsol terbaru Sony ini tidak hanya memperkenalkan fitur baru, namun juga hardware yang lebih kencang dari PlayStation 4 biasa.

Fitur yang dikenalkan tidak asing lagi adalah, dukungan menjalankan game pada resolusi tinggi, yakni 4K. Dengan resolusi yang tinggi, kualitas grafis yang didapat pastinya sangat mengesankan. Selain itu juga ada HDR untuk menghasilkan warna yang lebih tajam dan lebih halus. Untuk saat ini hanya beberapa game yang sudah mendukun resolusi 4K pada PlayStation 4 Pro ini.

Mark Cerny selaku kepala desainer Sony PlayStation 4 Pro mengatakan bahwa tidak diperlukan layar resolusi 4K untuk dapat memainkan game di resolusi 4K. Konsumen tetap bisa menikmati sensasi resolusi 4K meski menggunakan layar HD atau Full HD. Nantinya sistem tinggal menyesuaikan agar tampilannya tetap maksimal. Sayangnya Sony tidak menyebutkan bahwa perangkat ini tidak dapat memutar film atau video di resolusi 4K.

Dengan jeroan yang lebih mumpuni, pengalaman bermain game menggunakan perangkat virtual reality dari Sony, PlayStation VR, pastinya lebih mengesankan. Ditambah dukungan resolusi tinggi juga menjadi daya pikat pada konsol ini.

Chipset yang digunakan masih sama dengan PlayStation 4 biasa, AMD Jaguar octa core, hanya saja kecepatannya ditingkatkan menjadi 2,1GHz. Pengolah grafis yang digunakan AMD seri terbaru, yang disinyalir performanya mendekati VGA card Radeon RX 480, lantaran mampu menghasilkan komputasi hingga 4,20 TFLOPS. Selain itu kapasitas hard disk yang tersedia sebesar 1TB saja.

Bagi yang sudah tidak sabar, nampaknya perlu sedikit menunggu, karena PlayStation 4 Pro bakal dirilis ke pasaran pada 10 November mendatang. Untuk harganya sendiri Sony mematok dengan nominal 399 USD atau berkisar 5,2 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com