Penampilan Terakhir Giring Nidji

20180106a

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit

Pada 31 Desember 2017 adalah penampilan terakhir Giring Ganesha bersama Nidji. Tanda pagar Selamat Tidur Nidji pun membanjiri berbagai penjuru media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Apakah sang vokalis resmi mengakhiri kebersamaan selama 15 tahun bersama Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), dan Adri Prakarsa (drum)? Pamitnya Giring Ganesha dari Nidji, bukan karena ia memiliki konflik dengan kelima sahabatnya. Meski berkali-kali band ini digosipkan bubar, cabutnya Giring karena ia ingin melakukan lompatan besar dan langkah baru dalam hidupnya.

“Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. terimakasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak,” jelas akun Instagram @nidjiofficial.

Bestprofit

Band yang belum lama ini kolaborasi dengan Iwan Fals ini tak lupa memberikan dukungan terbaik untuk pilihan bulat yang Giring ambil. “Selamat mengejar mimp-mimpi baru sahabat @giring. doa dan support kita selalu menyertai perjalananmu. kita tunjukan pada dunia arti sahabat sebenarnya,” tulis akun itu lagi.

Tanda-tanda Giring Mau Pamit

Grup band yang terbentuk pada 2002 ini salah satu band yang sangat diidolakan remaja. Selain mereka dari awal selalu berenam, Nidji juga terkenal sebagai band yang sangat produktif dalam berkarya.

Tercatat, Nidji telah merilis beberapa album studio seperti Breakthru, Breakthru (English Version), Top Up, Let’s Play, Liberty, Liberty Victory, 5 cm Original Motion Pictures Soundtrack, King of Soundtrack, Love, Fake, & Friendship. Belum lagi beberapa single dan soundtrack film kece seperti “Laskar Pelangi” dan sebagainya. Tanda-tanda Giring akan istirahat dari Nidji sudah terlihat di beberapa postingan Instagramnya. Ia lebih banyak menampilkan foto bersama para petinggi negeri ini seperti Presiden Jokowi dan Wiranto pada 12 Agustus 2017.

Suami dari Cynthia Riza ini juga menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby tanggal 9 November 2017. Ia juga telah resmi bergabung di sebuah partai politik. Gelagat Giring ingin menyudahi aktivitas di Nidji juga tampak pada postingan saat band ini manggung di Malaysia, beberapa waktu lalu.

Best Profit

“Ribuan Nidjiholic menjadi saksi mata keikhlasan Nidji untuk melepas salah satu saudaranya menuju perjalanan baru di hidupnya. Aku pribadi yang sudah menahan segala emosi selama setahun belakangan ini akhirnya pecah juga diatas panggung saat menonton video semangat dan dukungan dari keluarga besar Nidji. Terus berkarya wahai sahabat… karena Indonesia sangat butuh karya karya positif dari kalian. Aku akan tetap menulis lagu dan lirik untuk kita karyakan bagi Indonesia,” beber Giring melalui Instagram pribadinya, @giring.

Sumber

liputan6.com

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG