Spesifikasi dan Harga MSI GT83VR TITAN SLI | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160818g

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (pt bestprofit pbj) – Baru saja Nvidia mengumumkan GPU Pascal mereka telah tersedia untuk perangkat notebook alias laptop.

Dengan langsung memperkenalkan ketiga jajaran GeForce GTX 10XX, dikabarkan performa VGA card mobile dari Nvidia kali ini tidak terlampau jauh perbedaannya. Tidak mau ketinggalan, salah satu produsen laptop ternama, MSI, akhirnya mengeluarkan laptop andalan mereka, yang telah menggunakan GPU Pascal tersebut. Salah satunya adalah MSI GT83VR TITAN SLI, yang dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa laptop gaming ini telah dibekali dengan dua buah VGA card.

Pada situs resmi MSI, disebutkan bahwa laptop sangar ini dibekali dengan komponen yang tidak main-main, yakni prosesor Intel Core i7 6920HQ dengan kecepatan 2,9GHz. Lalu untuk RAM yang ada pada MSI GT83VR TITAN SLI ini sebesar 64GB dengan jumlah RAM sebanyak empat buah, yang masing-masing berukuran 16GB.

Ada dua buah VGA card yang ditanamkan pada MSI GT83VR TITAN SLI, yaitu GeForce GTX 1080 dengan konfigurasi SLI. Dengan dua buah pengolah grafis dari salah satu kasta VGA card tertinggi Nvidia, bisa dibayangkan performa saat memainkan game berat sekalipun, laptop ini masih kuat untuk melibas di pengaturan grafik “rata kanan”. Selain itu juga mendukung penggunaan perangkat virtual reality.

Laptop ini menggunakan layar seluas 18,4 inci yang sayangnya masih beresolusi Full HD 1920×1080 piksel. Namun bagi yang masih belum puas, dapat menggunakan layar eksternal karena MSI GT83VR TITAN SLI mendukung hingga resolusi 4K.

Untuk penyimpanan ada SSD yang menggunakan slot PCIE Gen3 x4 dalam konfigurasi Super RAID 4, dengan ukuran 1TB (512GB x2). Lalu ada juga hard disk konvensional dengan ukuran yang sama, 1TB, dengan kecepatan 7200rpm.

Menilik dari spesifikasi yang ditawarkan, harga laptop MSI GT83VR TITAN SLI ini terbilang sangat fantastis. MSI sendiri mematok harga sekitar 4.999 USD atau sekitar 65,4 juta Rupiah. Namun MSI juga menyediakan varian lain, yang mana menggunakan prosesor Intel Core i7 yang lebih pelan, dengan sebuah VGA card GeForce GTX 1080 mobile, dengan kisaran harga mulai dari 3.099 USD atau setara dengan 40,5 juta Rupiah. Tertarik untuk membeli??

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com