Minyak Naik Dipengaruhi Progres Vaksinasi

20160915b

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit

Harga minyak naik pada hari Selasa dengan investor bertaruh pasokan yang ketat dan kenaikan tingkat vaksinasi akan membantu mengimbangi dampak apa pun pada permintaan karena melonjaknya kasus Covid-19 di seluruh dunia.

 

Dikutip dari CNBC, Rabu (28/7/2021), harga minyak mentah berjangka Brent naik 26 sen, atau 0,35 persen, menjadi USD 74,76 per barel, memperpanjang kenaikan 0,5 persen pada hari Senin. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS naik 8 sen menjadi USD 71,99 per barel, setelah kehilangan 16 sen pada hari Senin.

 

Harga patokan naik bahkan setelah Amerika Serikat mengeluarkan peringatan perjalanan ke Spanyol dan Portugal karena meningkatnya kasus Covid-19. Selain itu, seorang pejabat Gedung Putih mengatakan kepada Reuters bahwa pembatasan perjalanan yang lebih luas tidak akan dicabut karena varian delta yang sangat menular dan meningkatnya infeksi domestik.

Best Profit

Dalam satu tanda yang menggembirakan, Inggris melaporkan total harian terendah dari kasus Covid-19 baru sejak 4 Juli pada hari Senin, menunjukkan lonjakan infeksi baru-baru ini telah melewati puncaknya.  Analis yang melacak data mobilitas tetap yakin tentang permintaan bahan bakar, mengandalkan vaksinasi untuk menjaga dari penguncian baru yang ketat.

 

Pasar minyak global diperkirakan akan tetap defisit meskipun ada keputusan oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutunya, yang secara kolektif dikenal sebagai OPEC+, untuk meningkatkan produksi sepanjang sisa tahun ini. Ini akan mempengaruhi harga minyak.

 

Data Industri AS

“Investor juga didorong oleh pengekangan berkelanjutan oleh produsen minyak serpih AS. Sejauh ini mereka telah mempertahankan disiplin, dengan fokus pada pengembalian daripada pertumbuhan, ”kata analis ANZ Research dalam sebuah catatan.

Bestprofit

Investor sedang menunggu data inventaris dari kelompok industri American Petroleum Institute pada hari Selasa dan Administrasi Informasi Energi AS pada hari Rabu untuk bukti lebih lanjut bahwa permintaan bertahan.

 

Lima analis yang disurvei oleh Reuters memperkirakan, rata-rata, bahwa stok minyak mentah AS turun sekitar 3,4 juta barel dan stok bensin turun 400.000 barel dalam seminggu hingga 23 Juli.

 

Sumber

liputan6.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG