Keindahan Gili Kendis di Lombok

20200116a

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit – 

Pesona Pulau Lombok memang tidak ada habisnya. Selain memiliki Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, ada satu gili lagi yang keindahannya tidak kalah dengan yang lainnya, yaitu Gili Kendis.

Pulau kecil nan memesona itu terletak di Sekotong Tengah, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Meski ukurannya lebih kecil dibanding gili lainnya, namun panoramanya jangan disepelekan. Dengan hamparan pasir putih dan birunya air laut, Gili Kendis patut masuk ke dalam daftar wisata yang harus Anda kunjungi.

Dilansir dari situs Pesona Indonesia (pesona.travel), Kamis, 16 Januari 2020, jenis bioda laut yang ada di Gili Kendis lebih banyak dan beragam daripada gili lainnya di Lombok. Dengan aneka ekosistem laut tersebut, Anda bisa snorkeling dan menikmati keindahan bawah laut yang susah untuk dilupakan.

Best Profit

Selain itu, Gili Kendis menawarkan pemandangan hamparan karang di dekat pulau yang dipenuhi oleh ikan-ikan kecil. Karena belum banyak dikunjungi oleh banyak orang, keindahan di Gili Kendis masih terjaga dengan sangat baik.

Selain itu, pulau di Lombok ini pun bisa menjadi alternatif untuk merehatkan pikiran dari rutinitas harian yang ketat dan penat. Dengan memanfaatkan pepohonan yang ada di sana, Anda dapat merebahkan badan dan menikmati waktu liburan sambil bersantai dan bersenda gurau dengan sesama rekan traveler.

Mampir di Gili Sudak

Terdapat dua cara untuk menuju ke Gili Kendis. Pertama, Anda bisa menumpang kapal melalui Pelabuhan Tawun atau Pelabuhan Lembar. Untuk sampai ke Gili Kendis diperlukan waktu sekitar satu jam perjalanan.

Bestprofit

Di tengah perjalanan menuju Gili Kendis, ada tempat wisata yang terkenal akan keindahan terumbu karangnya, yaitu Gili Sudak. Biasanya sebelum sampai di lokasi, wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan Gili Sudak terlebih dahulu.

Jika sudah di Gili Sudak, tandanya tidak lama lagi Anda akan sampai di Gili Kendis. Waktu yang diperlukan hanya sekitar 10 menit saja. Setelah itu, Anda akan melihat sebuah pulau yang dikelilingi oleh pasir putih dengan beberapa pohon di tengah pulau. .

Setelah sampai, Anda dapat bermain dengan jernihnya air. Bahkan, Anda pun bisa mendirikan tenda dan bermalam di sana. Tetapi, karena gili ini tidak memiliki permukiman, Anda harus menyiapkan perlengkapan untuk keperluan Anda di sana.

Ada yang lebih mengasyikan lagi. Dengan ukurannya yang mungil, Anda bisa mengelilingi pulau dengan waktu yang cukup singkat. Tentu saja Anda pun dapat menikmati matahari tenggelam dan indahnya langit di malam hari.

Sumber

liputan6.com

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG