Ed Sheeran Segera Jadi Miliarder, Setelah Karirnya Meroket

20190531a

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit

Penyanyi Ed Sheeran (28) diprediksi akan menjadi miliarder dalam dua tahun, yakni ketika ia berusia 30 tahun. Ini berdasarkan rekam jejak Ed Sheeran di industri musik yang makin melesat.

Dilaporkan Fox Business, Ed Sheeran tahun lalu mencatat penjualan hampir 5 juta tiket konser di seluruh dunia dan meraup lebih dari USD 432 juta atau Rp 6,2 triliun dalam 12 bulan (USD 1 = Rp 14.382).

Pendapatan Ed Sheeran tahun lalu pun melewati penjualan tiket konser sahabatnya, Taylor Swift, yang tahun lalu mencapai USD 345,1 juta (Rp 4,9 triliun). Ed Sheeran juga mendapat posisi satu konser terlaris tahun 2018, mengalahkan Bruno Mars, U2, hingga The Rolling Stones.

Nama Ed Sheeran pun mulai sering menghiasi daftar seleb dengan pendapatan tertinggi versi Forbes. Pada perhitungan tahun lalu, ia adalah penyanyi solo berpendapatan tertinggi. Tahun lalu, Forbes menaksir kekayaan Sheeran sebesar USD 110 juta (Rp 1,5 triliun). Terkini, Cheatsheet menghitung kekayaan sang penyanyi sudah sebesar USD 210 juta (Rp 3 triliun).

Daily Mail menghitung Ed Sheeran dapat meraup total USD 500 juta (Rp 7,1 triliun) berkat Divide Tour yang berlangsung sejak Maret 2017 dan berakhir pada Agustus mendatang. Konsernya juga sudah berlangsung di Indonesia sambil membawa band Jepang One OK Rock sebagai opening act.

Best Profit

Karier Ed Sheeran juga mulai masuk ke dunia televisi dengan hadir di Game of Thrones sebagai seorang prajurit Lannister. Ia pun belakangan ini berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Penampilan yang ditunggu-tunggu di Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akhirnya dimulai. Konser dibuka oleh band asal Jepang, One Ok Rock.  Grup musik One Ok Rock menyanyikan 6 lagu di konser tersebut. Setelahnya, giliran Ed Sheeran yang mengisi panggung.

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran naik panggung. Sorak penonton langsung bergemuruh di seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ed Sheeran membuka konsernya lewat lagu “Castle On The Hills”.

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu, aku akan sering memakai gitar ini selama konser ini,” kata Ed Sheeran dari panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat. 3 Mei 2019 malam.

 Ed Sheeran akhirnya mengobati kekecewaan para penggemarnya saat 2017 silam. Karena kecelakaan, Ed Sheeran harus membatalkan jadwal-jadwal manggungnya, termasuk di Indonesia.

Bestprofit

Tahun ini, semua kekecewaan para penggemar terbayarkan. Jumat (3/5/2019) malam, Ed Sheeran menggelar konser Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Ed Sheeran membuka konser dengan lagu “Castle On The Hills”. Di atas panggung, Ed Sheeran menyampaikan permintaan maafnya terkait batalnya konser pada 2017 lalu.

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu,” kata Ed Sheeran.

“Eraser, The A Team” kemudian tersaji secara berturut-turut. Penggemarnya tak berhenti bernyanyi bersama.  Melihat antusiasme penonton, Ed Sheeran menyampaikan terimakasih. Penyanyi asal Inggris itu mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah penggemarnya di Indonesia.

“Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” ujarnya. Selanjutnya, ia membawakan lagu “Don’t” sekaligus “New Man” dengan medley. Disusul dengan lagu “Dive”, “Bloodstream”, serta “Happier”.

Sumber

liputan6.com

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG