Spesifikasi Smartphone Cadenza yang Wow | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160905g

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (pt bestprofit cnd)  – Sekarang sudah banyak smartphone yang hadir di pasaran dengan spesifikasi yang sangar.

Dua tahun lalu, smartphone dengan RAM sebesar 2GB sudah termasuk kategori mewah dan performanya menjanjikan. Tapi coba kita lihat sekarang, smartphone dengan RAM sebesar itu sudah menjadi standar umum, bahkan yang tertinggi kita tahu ada smartphone dengan RAM 6GB. Namun semua itu bakal kalah telak dengan smartphone buatan Turing Phone satu ini.

Seperti yang dilansir dari Android Police, Minggu (4/9/2016), smartphone dengan nama Cadenza ini tidak hanya dilengkapi dengan sistem operasi yang super aman, tetapi juga spesifikasi yang gila. Pasalnya smartphone ini dikatakan bakal menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 830. Tapi jangan salah, yang digunakan tidak hanya satu buah chipset, melainkan dua chipset sekaligus. Jadi ibaratnya smartphone ini bakal ditanami dua buah prosesor sekaligus, terdengar gila bukan? Selain itu spesifikasi monster lainnya adalah, Turing Cadenza ini bakal menggunakan RAM berkapasitas 12GB dengan jenis LPDDR4X. Jadi smartphone dengan RAM 6GB tidak ada apa-apanya bila dibandingkan smartphone ini.

Lalu ada penyimpanan berkapasitas 256GB dengan dua chip memori, jadi kapasitas totalnya adalah 512GB. Bahkan ada slot micro SD sebanyak dua buah, dengan kapasitas maksimal 256GB juga. Belum selesai sampai disitu, Cadenza ini bakal memiliki sensor kamera 60 megapiksel dengan sensor iMAX 6K dan Triplet Lens/T1.2 sebanyak empat buah di bagian belakang. Untuk kamera depannya ada dua sensor sebesar 20 megapiksel. Oh ya, layar smartphone ini seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad HD.

Hal yang gila lainnya adalah, Cadenza mampu membaca empat buah kartu SIM sekaligus, yang berukuran Nano SIM. Lalu ada baterai 100Wh (perkiraan sekitar 20000mAh) yang berbahan graphene dan sel hidrogen. Sistem operasi yang digunakan Turing Phone Cadenza ini adalah Swordfish OS, yang mana memiliki keunggulan berupa kecerdasan buatan.

Memang sulit dipercaya smartphone dengan spesifikas monster seperti Turing Phone Cadenza ini. Entah hoax atau benar, melalui informasi yang berasal dari mailing list, CEO Turing Phone, Steve Chao, menyebutkan bahwa smartphone ini masih berupa cetak biru alias blueprint. Perkiraannya sendiri bakal dikenalkan pada tahun 2017 mendatang, mengingat chipset Qualcomm Snapdragon 830 sendiri rumornya bakal dirilis pada tahun depan.

Soal harga masih belum diketahui memang, namun dari spesifikasinya mungkin Cadenza ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Mungkin tiga kali lipat dari harga smartphone flagship merek ternama saat ini yang beredar.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com