Spesifikasi Kyocera DuraForce Pro | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160812d

PT BESTPROFIT BNDG  – Brand asal Jepang, Kyocera baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Android terbaru miliknya yang merupakan smartphone tangguh untuk aktivitas outdoor atau ekstrim.

Smartphone tersebut bernama DuraForce Pro, dan tidak hanya menawarkan body tangguh saja namun juga menawarkan built-in action cam di dalamnya sebagai nilai jual utama. kyoceraduraforceprowatersmall Action cam terletak di bagian belakang berdampingan dengan unit kamera utama beresolusi 13MP. Kamera aksi tersebut memiliki sudut pandang yang lebar hingga 135 derajat serta dapat merekam video hingga resolusi Full HD 1080p. Kamera tersebut memiliki prosesor gambar sendiri yang memungkinkan Anda untuk memilih mode pengambilan gambar yang berbeda.

Karena memiliki action cam, mode gambar yang bisa pilih cukup beragam, termasuk di dalam air, olahraga, slow-motion, dan time lapse. Untuk membuatnya bersaing dengan action cam terbaik, yakni GoPro, Kyocera telah menghadirkan case khusus yang cocok untuk DuraForce Pro. Ini jelas bawha Kyocera bermaksud lebih baik membeli DuraForce Pro ketimbang GoPro, mengingat ini juga sebagai smartphone. DuraForce Smartphone bertubuh tangguh ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan smartphone ini memiliki berbagai kelebihan seperti shock-proof, tahan air, tahan benturan, dan tahan debu. Hal ini karena Kyocera DuraForce Pro mengantongi sertifikat IP68, di mana smartphone bisa bertahan di kedalaman 2m selama 30 menit.

Hal ini juga sesuai dengan Standar Militer 810G untuk “perlindungan terhadap debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan, tekanan rendah, radiasi matahari, kabut garam, kelembaban, perendaman, suhu berubah-ubah dan hujan es”. Dengan semua kelebihan yang dimiliki smartphone ini, tentu DuraForce Pro sangat cocok bagi Anda pecinta kegiatan ekstrim. Tak hanya tangguh, spesifikasi yang dimiliki juga terbilang memadai. Smartphone ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 617 yang memiliki CPU octa-core 1,5 GHz Cortex-A53. Smartphone ini memiliki 2GB RAM, 32GB penyimpanan, dan baterai 3.240 mAh dengan dukungan untuk pengisian wireless dan Qualcomm Quick Charge 2.0.

Selain itu, 100 + dB speaker ganda yang menghadap depan akan memberikan Anda pengalaman mendengarkan audio yang berkualitas meski di lingkungan yang bising sekalipun. Sedangkan sensor sidik jari tertanam di tombol power yang akan meningkatkan keamanan smartphone yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini. Smartphone ini akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang namun sayangnya untuk harga belum diketahui hingga saat ini.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com