Pre-order LG G4 Stylus Telah Buka di Indonesia – PT Bestprofit Futures Bandung

150827c

Bestprofit Bandung bestprofit fut – Perusahaan asal Korea Selatan LG, akhirnya akan menghadirkan smartphone baru miliknya di Indonesia. G4 Stylus sendiri telah diperkenalkan sejak Mei lalu dan saat ini telah dibuka pre-ordernya di Indonesia dengan menggandeng operator dan bank untuk menghadirkan ponsel kelas menegah ini.

G4 Stylus merupakan ponsel kelas menengah yang mengusung fitur stylus pen yang memungkinkan pengguna melakukan pencatatan secara digital layaknya S Pen milik Samsung. Harga untuk pasar Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 2.999.000, namun ada penawaran menarik, yaitu cashback hingga Rp600.000 selama masa pre-order.

Untuk mendapatkan promo cashback sendiri, calon pembeli hanya perlu menukarkan nilai cash back dari bank BCA, Mandiri, dan BRI yang kemudian dapat ditambah dengan nilai penukaran Telkomsel Poin. Telkomsel merupakan operator Indonesia yang bekerja sama dengan LG dalam pengadaan pre-order LG G4 Stylus.

Sebagai phablet kelas menengah, Lg G4 Stylus rasanya cukup memenuhi kebutuhan dokumentasi dengan hadirnya stylus pen dan ukuran layar yang luas serta kamera dengan resolusi yang cukup besar. G4 Stylus sendiri mengusung spesifikasi seperti layar IPS seluas 5.7 inci dengan resolusi 720×1280 piksel membuat phablet satu ini cukup nyaman untuk kegiatan pencatatan

Dilengkapi dengan kamera belakang berkekutan 13MP dengan dukungan flash dan laser auto fokus serta kamera depan berkekuatan 5MP untuk menunjang foto selfie ataupun video call. Tak ketinggalan telah disematkannya fitur QuickMemo+ dan Smart Keyboard.

Pada segi hardware-nya, G4 Stylus mengusung prosesor MediaTek octa core 1.2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diekspansi. Untuk kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh. G4 Stylus telah menjalankan sistem operasi milik Google, Android Lollipop 5.0.

Pemesanan G4 Stylus sendiri bisa dipesan sekarang juga hingga 31 Agustus nanti. Untuk Pemesannya dapat melalui toko online terkemuka Indonesia seperti Lazada, Blibli, Erafone, Elevenia, Telesindoshop, dan Dinomarket. Untuk pemesanan pada kanal e-commerce tertentu, pembeli akan mendapat bonus berupa 5GB akses data Indosat selama 3 bulan, memori micro SD 8GB.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com