Phablet Xiaomi Telah Dirilis – PT Bestprofit Futures Bandung

150203b

Bestprofit Bandung pt bestprofit bpftf – Badan sertifikasi gadget China, TENAA, lagi-lagi merilis daftar spesifikasi salah satu phablet Xiaomi yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini, Redmi Note 2.

Dikutip dari GSM Arena (30/01), generasi baru Redmi Note tersebut ternyata mengalami perombakan yang cukup signifikan. Sayangnya, perombakan yang dilakukan Xiaomi justru membuat Redmi Note 2 terlihat sedikit mengecewakan.

Kapasitas memori RAM yang awalnya 2 GB, di Redmi Note 2 hanya tersisa 1 GB. Hal ini kemungkinan besar akan berpengaruh pada performa Redmi Note 2 saat dipakai untuk membuka banyak aplikasi.

Lalu, Anda tidak akan melihat lagi prosesor Octa-core MediaTek 1,7 GHz seperti yang ada di Redmi Note. Xiaomi diketahui menggantinya dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz, kemungkinan besar adalah Snapdragon 410.

Di samping dua fitur tersebut, masih ada kesamaan yang diadopsi dari Redmi Note oleh Redmi Note 2. Kesamaan kedua phablet itu terlihat dari layar, memori internal, dan kamera.

Seperti sang ‘kakak’, Redmi Note 2 masih mengusung layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, kamera belakang dan depan (13MP dan 5 MP), serta memori internal 8 GB.

Ukuran dari Redmi Note dan Note 2 pun sama, yakni 154 x 78.7 x 9.5 mm. Bedanya, berat dari Redmi Note 2 berkurang menjadi 188 gram saja. Xiaomi nampaknya mendengar keluhan konsumen yang mengatakan bila Redmi Note tergolong phablet yang berat.

Yang menggembirakan, Redmi Note 2 bakal hadir dengan OS Android KitKat dan skin MIUI V6. Phablet ini juga bakal tersedia dalam banyak pilihan warna, misalnya merah, oranye, kuning, biru, dan ungu.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com