Pertarungan Sengit Di Sirkuit Catalunya – PT Bestprofit Futures Bandung

16b

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit ftrs) – Pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez melakukan selebrasi di atas motornya usai menjuarai MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, 15 Juni 2014. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Catalunya – Marc Marquez berhasil memenangi MotoGP Catalunya, Minggu, 15 Juni 2014. Ini adalah kemenangan beruntun ketujuh Marquez. “Sangat menyenangkan bisa menang di depan rumah penggemar saya,” kata Marquez seperti dilansir BBC, Minggu, 15 Juni 2015.

Marquez melewati garis setengah detik lebih cepat dibanding pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, yang dibuntuti Dani Pedrosa di urutan ketiga. Marquez dan Pedrosa, yang berasal dari satu tim Repsol Honda, bersitegang di putaran akhir yang dramatis. Saat itu Pedrosa memberikan posisi keduanya kepada Rossi ketika dia menyentuh roda belakang Marquez dalam usahanya untuk menyalip.

Hebatnya, Pedrosa berhasil tetap tegak, namun peluang pembalap Spanyol itu untuk mengakhiri dominasi kemenangan beruntun Marquez berakhir saat dia makin jauh. Ini memungkinkan Rossi mengambil posisi runner-up dengan baik. “Itu adalah suatu pergumulan besar dalam putaran akhir pertama dengan Valentino, kemudian dengan Dani. Ini istimewa,” kata Marquez.

Hasil GP Catalunya ini membuat Marquez memegang poin 175, sedangkan Rossi tetap berada di posisi kedua dengan 117 poin, berselisih 5 poin dengan Pedrosa yang berada di posisi ketiga. Kemenangan ini juga menjadi podium ke-62 untuk Marquez dan kemenangan MotoGP ke-100 untuk Honda.

Sumber:

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com