Pertandingan Sengit Barcelona dengan Sevilla – PT Bestprofit Futures Bandung

20160523h

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit bdg – Pertandingan Final Copa del Rey yang mempertemukan Barcelona dan Sevilla, Senin (23/5) dini hari, diStadion Vicente Calderon, masih imbang tanpa gol pada waktu normal

Barcelona datang dengan rasa haus gelar, setelah target utama mereka meraih gelar Liga Champions kandas. Meski, juara La Liga sudah diraih.

Sedangkan Sevilla tampil cukup percaya diri usai menjuarai Liga Europa kemarin usai mengalahkan wakil asal Inggris, Liverpool 3-1.

Di awal pertandingan Barcelona langsung mengendalikan permainan dan mencoba menggempur pertahanan Sevilla lewat karakter khas permainan mereka, yaitu umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki.

Menit ke-7′ pencetak gol terbanyak Liga Spanyol musim ini, Luis Suarez, membuka peluang pertama Barcelona. Menerima umpan lambung dari Iniesta dengan baik, Suarez mengirim sepakan keras dari dalam kotak penalti Sevilla, namun bola masih belum mengarah ke gawang.

Sevilla tak ingin tinggal diam. Coke, yang menjadi bintang lapangan saat Final Liga Europa, berpeluang mencetak gol kalau saja tendanganya tidak melenceng ke samping gawang Barca, di menit ke-16′.

Anak asuh Luis Enrique yang sejak awal bermain menekan, tetapi ketika memasuki menit 30 mereka justru sering kecolongan. Sesekali Sevilla bisa memanfaatkan celah tersebut, dan juga bisa keluar dari tekanan.

Hingga akhirnya petaka pun terjadi. Menit ke-37′, Javier Mascherano terpaksa disuir wasit setelah dirinya menjatuhkan Gameiro di depan kotak penalti. Sevilla sedikit di atas angin sekarang.

Akan tetapi, peluit babak pertama berakhir, belum juga ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Di babak kedua, bencana juga belum beranjak dari kubu Barcelona. Menit ke-57′, mereka harus rela bermain tanpa seorang Suarez yang mengalami cedera dan digantikan oleh Rafinha.

Sevilla mencoba mengambil untung melawan 10 pemain Barca dengan cara terus menerus menggempur pertahanan Blaugrana. Hasilnya, Krychowiak hampir membuka gol di menit ke-64′ lewat tendangan keras yang memanfaatkan bola liar, namun bola tersebut masih bisa dimentahkan oleh pemain belakang Barca.

Hingga menit-menit akhir, Los Rojiblancos tidak mengendurkan serangannya. Situasi ini berbanding terbalik dari babak pertama.

Laga berjalan cukup keras, usai Mascherano yang dikeluarkan di babak pertama, kini giliran gelandang Sevilla, Ever Banega, diusir wasit usai menekel Neymar di depan kotak penalti saat laga hampir usai. Saat ini kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Andres Iniesta dkk memiliki peluang emas lewat tendangan bebas Lionel Messi di luar kotak penalti. Namun sayang, tendangannya tersebut masih bisa ditepis kiper Sevilla, Rico di menit 90′.

Wasit pun meniup peluit babak kedua berakhir. Karena belum adanya gol tercipta maka pertandingan dilanjutkan di babak tambahan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com