Persib Vs Barito Puterra, Skor Akhir 3-1 – PT Bestprofit Futures Bandung

11b

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (bestprofit ftrs) –  Persib Bandung berhasil membekuk Laskar Antasari Barito Putera dengan skor meyakinkan 3-1 dalam  lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa sore (10/6).

Dengan hasil maksimal ini Maung Bandung memenuhi dua target sekaligus, yakni menang dan menggusur posisi Kabau Sirah Semen Padang di posisi 2 klasemen sementara wilayah Barat ISL 2014.

Kini, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mengumpulkan 28 angka dari 14 kali pertandingan.

Adapun Barito Putera tertahan di peringkat kelima dengan raihan 20 angka dari 15 kali laga.

Persib menambah gol kemenangan pada menit ke-63 melalui gelandang serang Ferdinand Sinaga. Dua gol Persib sebelumnya dicetak oleh striker Makan Konate pada menit ke-40 dan menit menit 47.

Barito Putera hanya mampu mencetak sebiji gol pada menit ke-57 melalui pemain Amirul Mukminin.

Maung Bandung sudah unggul 2-0 pada menit ke-47.

Makan Konate yang sedang on fire dalam laga Persib menjamu Barito Putera, mencetak gol kedua pada awal babak kedua.

Berbeda dengan gol pertama, gol kedua dicetak dengan cara luar biasa, melalui aksi individu brilian. Konate melewati tiga pemain belakang Laskar Antasari sebelum menceploskan si kulit ke gawang lawan.

Persib Bandung unggul 1-0 atas Barito Putera hingga babak pertama berakhir.  Gol Maung Bandung diciptakan oleh striker Makan Konate pada menit ke-40.

Ujung tombak yang bergabung dengan Persib pada awal musim ISL tahun ini mencetak gol dari titik penalti, setelah Supardi diganjal keras di kotak terlarang.

Maung Bandung langsung ‘menerkam’ daerah pertahanan Laskar Antasari pada menit-menit awal babak pertama. Djibril Coulibaly masih belum berhasil menjebol gawang Barito Putera.

Sumber:

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com