Persib Dibubarkan, Ini Kata Kang Emil – PT Bestprofit Futures Bandung

150703c

Bestprofit Bandung bestprofit ftrbdg – Diberhentikannya kompetisi sepak bola Indonesia memaksa klub kebanggan Jawa Barat, Persib Bandung harus dibubarkan. Tidak adanya kompetisi membuat manajemen tim Maung Bandung memutus kontrak skuat asuhan Jajang Nurjaman tersebut. Pembubaran ini membuat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sedih. Emil sapaan akrab Ridwan Kamil prihatin atas terjadinya kisruh di dunia sepak bola Indonesia.

Meskipun begitu, Emil sangat paham alasan pembubaran tim kesayangannya itu. “Saya menyesalkan, saya sedih sebagai fan Persib dan Wali Kota. Tapi gimana klub bisa bergerak kalau tidak ada kompetisi?” kata Emil di Balai Kota Bandung, Kamis (2/7/2015) dikutip dari laman Tempo.

Beberapa waktu lalu sebelum pembubaran manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat mengadakan pertemuan dengan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut. Dalam pertemuannya, Umuh mengusulkan pengadaan kompetisi sepak bola bertajuk Wali Kota Bandung Cup.

Tapi Emil mengaku bimbang. Pasalnya, keinginannya mewujudkan kompetisi itu tidak sejalan dengan ketersediaan finansial. “Pak Haji Umuh menawarkan bikin kompetisi Wali Kota Bandung Cup. Sedang saya pertimbangkan karena saya tidak punya duit,” kata Emil.

Tapi peluang bergulirnya kompetisi Wali Kota Bandung Cup tidak tertutup. Syaratnya, ada sokongan dana segar dari sponsor. “Kecuali ada sponsor yang bisa, hayu kita ramaikan,” ucap Emil.

Emil menambahkan, kompetisi sangat penting untuk eksistensi klub sepak bola Indonesia. Sebab, jika tidak ada kompetisi, tidak ada penghasilan yang didapat oleh tim dan pemain.

“Karena dalam setiap pertandingan ada perputaran ekonomi, jadi yang kena dampak bukan hanya pemain bola. Penjual kaus, penjual makanan, juga kena,” ujar Emil. “Jadi saya berharap Kemenpora dan PSSI mencari solusi agar konflik tidak berlarut-larut.”

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com