Perdagangan Bursa Komoditi Emas – PT Bestprofit Futures Bandung

pt bestprofit futuresĀ – Perdagangan bursa komoditi logam mulia di hari Senin(4/8), harga emas dan perak telah diperdagangkan lebih rendah ketika para pelaku pasar tengah berfokus kepada perkiraan jatuh tempo kenaikan suku bunga yang ditetapkan oleh The Fed di wilayah AS.

Selama berlangsungnya perdagangan di sesi AS, emas berjangka pengiriman Desember telah diperdagangkan lebih rendah 0.25% di level $1.291.60 per troy ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange, yang kembali mendekati level rendah 6 minggu .

Sedangkan untuk perak pengiriman September telah diperdagangkan lebih rendah 0.09% di level $20.353 per troy ounce.

Dalam sepekan terakhir, harga emas berjangka terpantau diperdagangkan di bawah tekanan aksi jual ketika menguatnya pemulihan ekonomi di AS yang memicu spekulasi bahwa The Fed akan segera menaikan tingkat suku bunga lebih cepat yang diperkirakan.

Sementara itu, laporan resmi pasar tenaga kerja AS di hari Jumat lalu telah melemahkan perkiraan peningkatan suku bunga yang dilakukan oleh The Fed. Sebuah laporan resmi yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja AS menyatakan bahwa pertumbuhan lapangan pekerjaan di AS telah meningkat yang disesuaikan secara musiman sebanyak 209.000 pekerjaan di bulan Juli, dengan meninggalkan tingkat pengangguran 6.2% di bulan Juli, dari 6.1% di bulan Juni.

Salah seorang analis di INTL FCStone, Edward Meir juga menyatakan bahwa bearish yang dialami oleh emas berjangka atau rally yang cukup besar ini disebabkan oleh aksi jual ketika meningkatnya pertumbuhan ekonomi di wilayah AS.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com