Perbedaan Tas Branded Dengan Tas Palsu – PT Bestprofit Futures Bandung

140705e

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit ftrs) – Sekilas, tidak ada perbedaan yang mencolok antara tas branded asli dan yang palsu, karena tampilan luar keduanya, seperti material dan logo, bisa jadi sangat mirip. Namun bila Anda jeli dan telah mengetahui karakteristik sebuah tas branded original, Anda akan sangat mudah mengetahui tas mana yang asli dan yang palsu.

Produk-produk tas branded palsu alias KW memang sangat laris di pasar tanah air, karena selain mudah didapat, pembeli bisa mendapatkan produk tas dengan merk ternama dengan harga yang murah. Namun bagi pencinta dan kolektor tas branded, tentunya tidak ingin ceroboh membeli produk palsu karena kualitasnya sangat jauh berbeda. Bahkan, rasanya jauh lebih baik untuk membeli tas branded asli second, daripada harus membeli tas yang palsu.

Nah, agar tidak terkecoh, bagaimanakah cara membedakan tas branded asli dan palsu? Berikut tipsnya untuk Anda, perhatikan hal-hal berikut ini.

1. Harganya

Harga memang tidak bisa bohong, bukan hanya tas, setiap produk bermerk asli pasti dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Bila Anda menemukan tas branded dengan harga yang sangat murah, jangan percaya. Sebagai informasi, umumnya tas-tas branded yang asli tidak pernah didiskon di outlet resminya, kecuali untuk barang out of season atau diskon untuk karyawan.

2. Logo dan material

Material tas palsu umumnya menggunakan bahan metal ringan dan murah. Kenali logo brand desaigner favorit Anda, karena tas yang palsu biasanya tidak peduli pada pemasangan logo yang terkadang miring atau terbalik.

3. Pola jahitan tas

Perhatikan, sekalipun menggunakan bahan yang ringkih, tas bermerk yang asli memiliki tulang rangka yang kokoh dan pola jahitan yang kuat, dijahit menggunakan benang rangkap dua dan bahkan dijahit hingga dua kali.

4. Retsleting tas

Jangan terkecoh, retsleting tas branded asli biasanya sedikit lebih kasar. Yang membedakan dengan produk palsu, kait retsletingnya diembos dengan logo brand. Dan masing-masing brand biasanya memiliki standar berat serta dimensi sendiri untuk zipper produk tas mereka.

5. Dustbag (Tas Pembungkus)

Dustbag tas asli bahannya jauh lebih halus, serta disediakan dengan ukuran yang melebihi lebar tas. Selan itu, tas pembungkus yang asli umumnya disertai dengan lap pembersih. Bila Anda perhatikan, tas pembungkus palsu dibuat dengan ukuran yang sangat pas dengan tasnya.

6. Tag

Merk-merk tas branded original seperti Chanel, LV, atau Gucci, biasanya menyertakan buku kecil pada tag tas-nya sebagai keterangan tipe tas dan juga cara perawatan tas.

7. Pilih reseller yang terpercaya

Tidak semua tas yang dijual secara online adalah palsu. Anda hanya perlu pintar memilih reseller terpercaya yang menjual tas branded dengan harga yang tidak terlalu murah.

8. Tas branded asli tidak dijual dengan cacat desain

Sebuah tas bermerk original tidak akan dijual dengan cacat design seperti jahitan atau tepi yang tidak rapi. Inilah mengapa tas branded memiliki harga yang mahal, karena dikerjakan dengan kesempurnaan tingkat tinggi.

Last but not least, jangan malas untuk mencari informasi terkait tas branded yang akan Anda beli. Anda bisa melakukan survey ke web desainer ataupun toko retail brand tersebut.  Outlet resmi brand original biasanya khusus menyediakan jasa otentisifikasi yang bisa membantu membuktikan keaslian sebuah barang.

Begitupun ketika Anda akan membeli barang secara online, meski yang Anda beli adalah tas branded asli second, Anda harus jeli melihat kualitasnya, dan kenali lebih jauh distributor atau reseller tas branded tersebut sebelum melakukan transaksi. Ini untuk menghindari penipuan.

Jika anda mencari toko yang jual tas branded online Mima Bags adalah tempat yang tepat.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com