Penutupan Emas Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung (pt bestprofit ftng) – Emas berjangka berakhir lebih tinggi pada penutupan sesi Selasa, membukukan keuntungan untuk sesi keempat berturut-turut, setelah munculnya keputusan mengejutkan Tiongkok untuk mendevaluasi mata uangnya.

Tiongkok adalah salah satu importir terbesar di dunia logam dan komoditas lain dan keputusan mengenai devaluasi itu meningkatkan kekhawatiran tentang perekonomian negara tersebut. Tiongkok menyumbang hampir sepertiga dari permintaan emas global.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember ditutup naik $ 3,60 atau 3,2% pada $ 1.107,70 per ons. Berjangka berayun antara titik tinggi $ 1.119,10 per ons sampai titik bawah $ 1.100 per ons pada sesi di mana PBOC mendevaluasi yuan sebesar 1,9%, dalam upaya untuk meningkatkan ekspor yang lemah dan memacu pertumbuhan ekonomi Tiongkok.

Untuk beberapa, China bergerak mata meragukan waktu suku bunga kenaikan Federal Reserve, yang pasar telah mengantisipasi akan datang pada bulan September. Tingkat yang lebih tinggi adalah anugerah untuk uang, sementara penundaan dalam suku bunga lepas landas dapat melemahkan dolar, sementara meningkatkan daya tarik komoditas denominasi dolar seperti emas.

Sementara itu, perak untuk kontrak September turun satu sen atau kurang dari 1% menjadi berakhir pada $ 15,28 per ons pada sesi Selasa. Platinum kontrak Oktober turun $ 2,50 atau 0,3% menjadi berakhir pada $ 992,30 per ons, sementara paladium bulan September turun $ 6,95 atau 1,1% menjadi berakhir pada $ 599,25 per ons. Tembaga untuk pengiriman September turun 7 sen atau 2,9% untuk diperdagangkan di $ 2,332 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com