Obati Jerawat Batu Secara Alami – PT Bestprofit Futures Bandung

150703e

Bestprofit Bandung bestprofit ftrbdg – Jerawat batu termasuk satu masalah kulit yang  banyak dikeluhkan, baik pria dan wanita. Karena itu, tak mengherankan jika banyak yang rela mengeluarkan uang banyak demi pergi ke dokter atau salon kecantikan. Masalah jerawat batu memang bisa diselesaikan dengan mudah oleh ahlinya, namun bagimana yang berkantung pas-pasan? Tidak perlu khawatir, karena ternyata ada banyak bahan alami yang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat batu. (Misteri dibalik Larangan Keluar Rumah Waktu Maghrib)

Jerawat batu termasuk jerawat yang ukurannya lebih besar dari jerawat biasa. Jerawat batu biasanya menimbulkan rasa sakit yang lebih dan proses penyembuhannya lebih lama dari jerawat biasa. Sebagaimana jerawat biasa, jerawat batu terjadi akibat tersumbatnya pori-pori kulit oleh kotoran. Selain itu, jerawat batu juga bisa disebabkan karena : bakteri, sel kulit mati, perubahan hormone, alergi, penggunaan kosmetik yang tidak tepat, jenis kulit dan juga factor keturunan. (Bahaya Kebiasaan Minum sambil berdiri)

Mengatasi masalah jerawat batu tidak bisa instan, tapi dibutuhkan proses panjang karena biasanya jerawat batu akan meninggalkan bekas yang cukup mengganggu keindahan kulit. Meski demikian, bukan berarti masalah jerawat batu tidak bisa diatasi. Agar tidak penasaran, simak cara mengatasi jerawat batu dengan bahan alami berikut ini :

  • Tomat

Selain mengandung vitamin A, Vitamin C, Vitamin B1, zat besi, belerang dan kalsium, Tomat juga bersifat anti radang dan anti bakteri sehingga sangat ampuh mengatasi peradangan akibat jerawat. Kandungan likopen membuat bekas jerawat lebih mudah hilang. Caranya dnegan membelah tomat menjadi dua, gosokkan secara langsung pada wajah, diamkan beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

  • Kentang

Kentang mengandung nutrisi penting yang bagus untuk kulit dan kandungan alkalinya dapat mengatasi jerawat membatu akibat minyak dan kotoran yang mengeras pada kulit. Caranya dengan menghaluskan kentang, lalu membalurkan pada wajah seraya dipijat-pijat perlahan, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat dan dingin hingga bersih.

  • Lidah buaya

Lidah buaya bersifat mendinginkan kulit dan mengatasi peradangan akibat jerawat dengan cepat. Selain itu kandungan nutrisi dalam lidah buaya juga membantu mencerahkan kulit dengan mudah sehingga tidak hanya jerawatnya yang hilang, bekasnya juga akan ikut menghilang. Caranya dengan menghaluskan lidah buaya, kemudian teteskan minyak zaitun, lalu oleskan pada wajah secara merata.

  • Putih Telur

Kandungan protein dan nutrisi dalam putih telur dipercaya mampu mengatasi peradangan pada jerawat batu dan membantu mencerahkan bekas jerawat yang menghitam dengan cepat. Caranya dnegan mengoleskan putih telur pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih.

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis kaya nutrisi yang bagus untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Untuk mengatasi jerawat membantu, Anda bisa mencampur air perasan jeruk nipis dan madu, kemudian oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Perawatan secara teratur tiap malam akan membantu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya dengan cepat.

Selain perawatan dan mengobatan jerawat batu diatas, Anda juga harus menjaga kebersihan wajah dan menghindari hal-hal yang dapat memperparah jerawat Anda, misalnya : memencet jerawat, mengonsumsi makanan berlemak, menggunakan kosmetik tidak tepat, dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas dapat membantu masalah jerawat membatu yang membuat rasa percaya diri Anda berkurang.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com